Studio THQ Nordic Campfire Cabal Resmi Memulai Perjalanannya

Campfire Cabal bakal beroperasi secara independen!

Studio THQ Nordic Campfire Cabal Resmi Memulai Perjalanannya

Studio THQ Nordic Campfire Cabal resmi dibuka di Eropan! Ingin tahu bagaimana dibangunnya studio tersebut? Temukan jawabannya di sini!

1. Buka di Denmark!

THQ Nordic resmi mengumumkan ekspedisi terbarunya di Eropa dengan membuka sebuah studio pengembangan game baru yang akan berlokasi di Denmark tersebut.

Studio game yagn satu ini didirikan oleh tokoh-tokoh veteran dalam industri gaming yang sudah jahu berpengalaman dalam judul-judul game terkenal seperti seri Hitman, Expeditions: Rome dan Hunt: Showdown!

Baca Juga: Ini Isi Destroy All Humans 2 Reprobred Second Coming Edition!

2. Dibangun para veteran!

Studio THQ Nordic Campfire Cabal Resmi Memulai Perjalanannyadok. THQ Nordic

Studio baru dari THQ Nordic ini akan dikepalai oleh sutradara kreatif Jonas Waever dan juga sekaligus tim manajemennya, dengan pengalaman panjang sebagai seorang career designer dan creative director.

Sementara itu, kepemimpinan eksekutif di dalam studio pengembangan game tersebut sudah termasuk art director Caroline Fangel dan juga technical director Nils Iver Holtar!

Baca Juga: 10 Tokoh Utama Anime yang Malas! Ada yang Sengaja!

3. Sedang dalam sebuah proyek!

Studio THQ Nordic Campfire Cabal Resmi Memulai Perjalanannyadok. THQ Nordic

Kabar yang tidak kalah penting lagi, Campfire Cabal juga bakal beroperasi secara independen sebagai sebuah anak perusahaan dari THQ Nordic itu sendiri.

Kabar yang datang dari studio itu sendiri pada saat ini adalah mereka juga akan berfokus pada sebuah Role Playing Game berkualitas tinggi yang berpusat dengan narasi, dan juga sedang mengerjakan sebuah proyek yang masih belum diumumkan secara publik!

Apa pendapatmu tentang Studio THQ Nordic Campfire Cabal yang resmi dibuka? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Situs Sega Atlus Tokyo Game Show 2022 Resmi Buka Hari Ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU