SNK Ungkap The King of Fighters XV dan Samurai Shodown Season Pass 3!

Wah, bakal ada anime pendeknya!

SNK Ungkap The King of Fighters XV dan Samurai Shodown Season Pass 3!

SNK akhirnya mengungkap video trailer The King of Fighters XV dan Samurai Shodown Season Pass 3Penasaran dengan bagaimana trailer kedua game tersebut yang hadir bersamaan? Temukan jawabannya dan kejutan terbaru di dalamnya di sini!

1. Desain yang lebih menggigit!

SNK telah mengunggah sebuah video trailer promosi resmi dari game terbaru dalam saga The King of Fighters, akhirnya setelah XIV yang awal meluncur pada tanggal 23 Agustus 2016! Langsung dari detik pertama, ada penampilan yang kontras banget dari prekuelnya, dan itu adalah desain model yang mereka usung dalam karakternya!

Tokoh-tokoh tidak asing seperti Kyo Kusanagi, K', Leona,  Benimaru Nikaido sampai sang tokoh utama alur XIV, Shun'ei muncul di dalam trailer ini dengan model yang tampak lebih bergaris luar tebal seperti pendekatan Capcom pada model-model karakternya di Street Fighter V!

2. Musim ketiga Samurai Shodown!

Di saat yang bersamaan, SNK juga merilis trailer musim ketiga Samurai Shodown terbaru mereka, yang memperkenalkan dua karakter klasik yang kini kembali di dalam versi 3D yang lebih solid dalam game ini, plus hadirnya satu karakter yang mengejutkan para penggemar game fighting SNK sebagai bagian terbaru dari keluarga Samurai Shodown!

Dua karakter pertama yang diperkenalkan sebagai jajaran karakter DLC musim ketiga game ini adalah Cham Cham, salah satu tokoh bocah klasik dari Samurai Shodown 2 sebagai pengganti Tam tam, dan Hibiki Takane, sang karakter sentral dari game SNK yang terinspirasi seri Rurouni Kenshin, yaitu Bakumatsu Roman 2 alias The Last Blade 2!

Baca Juga: Mulai Tayang Awal 2021, Trailer Kedua Sailor Moon Eternal Movie Hadir!

3. Sepatah kata dan kejutan dari para pengembangnya!

Kedua pengembang KOF XV, produser Yasuyuki Oda dan sutradara kreatif Eisuke Ogura  mengungkapkan kebahagiaannya atas terungkapnya proyek KOF XV secara resmi. Mereka juga mengharapkan agar game tersebut dapat rilis pada tahun ini. "Kami telah mampu melakukan berbagai hal dalam suara dan visual saat ini yang sebelumnya mustahil di waktu mengembangkan XIV," sebut Ogura.

Ogura juga mengungkapkan, "Ah iya. Sebenarnya kami sedang merencanakan sebuah promosi berwujud animasi pendek yang disutradarai oleh seseorang yang spesial. Para penggemar Fatal Fury mungkin sangat kenal dia dari menganimasikan film-film keren tersebut di tahun 90-an! Benar, aku sedang membicarakan tentang SI Masami Obari!"

Apa pendapatmu terhadap trailer resmi The King of Fighters XV dan Season Pass Samurai Shodown yang ketiga? Sampaikan opinimu terhadap kedua franchise populernya SNK tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Akhirnya Diproduksi! Ini Dia Video Teaser Trailer STALKER 2 Terbaru!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU