Siapa Akuma Street Fighter? Ini Penjelasannya!

Ia bahkan dibenci saudaranya!

Siapa Akuma Street Fighter? Ini Penjelasannya!

Sosok karakter Akuma Street Fighter merupakan karakter shoto yang ikonik dalam game fighting selain Ryu dan juga Ken! Penasaran siapakah sosok Akuma tersebut? Temukan fakta tentangnya di sini!

1. Adik jahat Gouken!

Akuma merupakan adik Gouken yang menerima sisi Dark Hadou sepenuhnya, dan pelaku di balik pembunuhan Goutetsu, master dari ansatsuken. Gouken bahkan masih berusaha menjauhkan Akuma dari Ryu dan Ken!

2. Muncul menaklukkan M. Bison

Debut pertamanya dalam saga Street Fighter dimulai pada Street Fighter II Turbo, sebagai seorang hidden boss yang langsung menggantikan M. Bison di dalam stage terakhir mode arcade!

3. Jadi bahan April Mop game lain!

Sebagai April Mop game Resident Evil 2, Akuma dirumorkan bisa dimainkan setelah kamu menamatkan game-nya enam kali hanya dengan handgun dan pisau, dengan peringkat A saja!

Baca Juga: Apa Itu Fatality di Mortal Kombat? Kenali Mekanisme Unik Ini!

4. Muncul di Tekken!

Akuma tidak hanya muncul di Tekken sebagai tamu, karena ia bahkan mendapatkan porsi di dalam kisah perseteruan keluarga Mishima tersebut di dalam Tekken 7, mewakili mekanisme karakter Street Fighter!

5. Kanji ikoniknya!

Pose karakter yang menghadap membelakangi layar dengan kanji merah menyala dipopulerkan oleh sosok Akuma, sebagai pose kemenangannya yang khas baik dengan maupun tanpa Raging Demon!

Apa pendapatmu tentang sosok Akuma Street Fighter dari pertama kemunculannya hingga saat ini? Sampaikan opinimu terhadap karakter tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Ini 7 Fakta Silent Hill, Game yang Sudah Lama Tidak Kedengeran!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU