Siap Buat PS5! Monitor Gaming ViewSonic Dukung Tampilan QHD Next-Gen!

Main PS5 dengan pengalaman maksimum dari ViewSonic!

Siap Buat PS5! Monitor Gaming ViewSonic Dukung Tampilan QHD Next-Gen!

PS5 datang, dan ViewSonic sudah siap dengan lini monitor gaming ViewSonic yang mendukung QHD di konsol next-gen! Penasaran apa saja monitor mumpuni yang muncul dari merek tersebut?

1. Siap dengan next-gen!

Siap Buat PS5! Monitor Gaming ViewSonic Dukung Tampilan QHD Next-Gen!

Dalam sebuah rilis resmi, ViewSonic Corp. salah satu penyedia solusi visual level global mengumumkan pada tanggal 21 Desember bahwa jajaran monitor yang siap mendukung konsol game next-gen yang hadir di ambang mata, menjanjikan performa yang efektif untuk konsol selevel Sony PlayStation 5!

"Tanpa repot mengaktifkan mode yang rumit ataupun memasang perangkat lunak yang tepat, para gamer langsung bisa menikmati game next-gen dengan kualitas tampilan paling istimewa," klaim ViewSonic di dalam pengumuman tersebut.

2. Monitor yang hadir di Indonesia!

Siap Buat PS5! Monitor Gaming ViewSonic Dukung Tampilan QHD Next-Gen!

ViewSonic juga telah mengoptimalkan jajaran monitor gaming QHD yang sudah tersedia untuk bisa mendukung sinyal 4K, yang dengan mudah beralih ke resolusi QHD bawaan agar para gamer tetap bisa memaksimalkan pengalaman bermainnya dalam PC maupun konsol next-gen!

Nah, berbagai monitor gaming QHD yang telah dirilis oleh ViewSonic di Indonesia Elite kini bisa kamu temukan melalui toko online resminya dalam platform belanja shopee maupun toko offline. Nama-nama monitor gaming tersebut adalah ViewSonic XG270QC, Elite XG270Q, VX3268-2KPC-mhd, VX2705-2KP-mhd, dan XG2705-2K!

Baca Juga: GIGABYTE Meluncurkan G34WQC, Monitor Gaming Ultrawide 34 Inci Memukau!

3. Didasari atas dukungan untuk hadirnya PlayStation 5!

ViewSonic mengungkapkan melalui rilis resmi tersebut, bahwa "Masuknya PlayStation 5 diiringi dengan tidak adanya dukungan output resolusi 1440p bawaan, dan Sony memfokuskan diri untuk peluncuran TV 4K untuk para gamer."

"Bagi gamer PC dan konsol yang sudah menggunakan monitor QHD, saat ini mereka harus puas dengan resolusi 1080p tanpa solusi yang jelas untuk pengalaman bermain berkualitas tinggi sesuai kemampuan perangkat keras miliknya," jelasnya.

Apa pendapatmu tentang lini monitor gaming ViewSonic yang sudah mendukung tampilan QHD untuk konsol next-gen selevel PS5? Sampaikan opinimu terhadap monitor tersebut melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Pamerkan Teknologi Monitor, Philips Adakan Everyday Heroes Tournament!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU