Selain League of Legends Wild Rift, Riot Games Siapkan 2 Proyek Game!

Yang satu fighting, yang satu lagi first person shooter!

Selain League of Legends Wild Rift, Riot Games Siapkan 2 Proyek Game!

Kamu mungkin sudah membaca soal resminya tahun rilis League of Legends Wild Rift, versi mobile dari LoL. 

Uniknya, bukan itu saja game yang direncanakan Riot Games. Studio ini menyingkap dua proyek game lagi! Seperti apakah kedua game tersebut? Cek di bawah ini!

1. Proyek Fighting Game!

Dilansir dari Gematsu, Riot Games telah memamerkan potongan klip pertama dari penampakan Project L, sebuah game baku hantam yang sedang dikembangkan oleh Radiant Entertainment yang sempat dipamerkan juga di acara EVO 2019.

"Saat itu (EVO 2019) adalah pengalaman yang gila dan mencengangkan, karena kami telah mengerjakan ini selama beberapa waktu, dan kami selalu merahasiakannya," kata presiden dan CEO Radiant Entertainment Tom Cannon.

Ia melanjutkan, "yang kupikirkan tentang para pemain League of Legends harapkan dari permainan ini adalah pengalaman yang beda, tapi di satu sisi berharmoni dari yang menurutku para pemain game fighting harapkan dari game ini." 

2. League of Legends Wild Rift siap rilis!

League of Legends Wild Rift direncanakan untuk dirilis resmi untuk mobile dalam platform Android maupun iOS di tahun 2020. Meskipun belum ada kejelasan resminya, game yang satu ini juga akan dirilis di konsol!

"Kami berencana untuk memulai proses dari bergulirnya versi alpha maupun beta selama akhir tahun 2019 ini. Rencananya adalah untuk membuat versi mobile tersebut sepenuhnya tampil di manapun di dunia di akhir tahun 2020, dengan rilis konsol datang setelahnya," tulis pihak pengembang game ini.

Baca Juga: Game MOBA dari Indonesia, Lokapala, Membuka Q&A! Ayo Tanya-tanya!

3. Satunya lagi, proyek first person shooter!

Riot Games juga mengumumkan Project A, sebuah first-person tactical shooter berbasis karakter yang akan memiliki berbagai kemampuan unik dan mematikan yang bakal dirilis untuk PC. Tanggal rilisnya sendiri masih belum diumumkan oleh perusahaan tersebut.

Produser eksekutif Anna Donlon berkata di dalam video pengumuman tersebut, "Dengan Project A, kami tetap setia dengan permainan berisiko tinggi dari (genre) tactical shooter. Tapi kami ingin mengevolusi ruangnya. Kami ingin sebuah tactical shooter dengan kreativitas lebih, ekspresi lebih, dan lebih gaya."

Apa opinimu tentang 2 proyek terbaru Riot Games yang sedang berjalan seiring pengumuman rilisnya League of Legends Wild Rift ini? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar!

Baca Juga: Datang ke Mobile, League of Legends Wild Rift Resmi Rilis Tahun 2020!

Artikel terkait

Latest