Sebelum Layanan Flash Ditutup, Kenang 10 Game Flash Legendaris Ini

Sampai ada yang di-remake jadi game keren lho!

Sebelum Layanan Flash Ditutup, Kenang 10 Game Flash Legendaris Ini

Jadi, layanan Adobe Flash akan tutup akhir Desember 2020 ini. Padahal tak bisa dipungkiri, dulu banyak sekali game flash yang menemani hari kita. 

Apakah kamu masih ingat dengan game flash legendaris yang populernya di mana-mana di masa lalu? Ayo nostalgia dengan kesepuluh judul game yang bakal membawamu ke masa puncak kepopulerannya ini!

1. Pico School merupakan game sadis yang kontroversial, namun ia justru menjadi salah satu wajah situs game flash terpopuler pada masanya, Newgrounds!

2. My Friend Pedro merupakan game shooter legendaris yang solid dalam wujud Flash, namun ia diadaptasi lagi ke dalam sebuah game berjudul sama yang semakin keren di dalam Steam!

3. QWOP merupakan game legendaris gara-gara kesulitannya dalam menggerakkan anggota tubuh seorang atlet lari. Kreatornya, Bennett Foddy kemudian membuat game yang tidak kalah ngeselin, yaitu Getting Over It!

4. Tahukah kamu? Meat Boy sebelumnya merupakan sebuah game Flash dengan tingkat keseruan yang sama, sebelum dikembangkan luar biasa menjadi Super Meat Boy!

5. Diamond Mine mungkin terdengar asing bagi orang-orang. Namun ketika ia berganti nama menjadi Bejeweled, kamu bakal ingat lagi dengan game puzzle yang bikin nagih ini!

Baca Juga: 10 Film Terbaik Tahun 2020 yang Wajib Kamu Tonton!

6. Sift Heads merupakan sebuah game Flash, tapi kamu bakal menemukan game yang sinematik dan mencampurkan berbagai genre dalam platform yang sepintas terlihat sederhana ini!

7. Fleabag vs Mutt adalah salah satu game strategi lempar-lemparan klasik kalau kamu lagi gabut di depan PC bersama teman yang ikutan duduk di sebelahmu!

8. Hotel 626 merupakan game FMV adventure online yang interaktif banget dalam membawamu ke dalam petualangan yang imersif dan menyeramkan!

9. The House adalah salah satu judul game Flash horor legendaris yang masih awet dimainkan hingga saat ini, dan bakal menakuti siapapun yang belum pernah memainkannya!

10. Winnie the Pooh's Homerun Derby sekilas tampak seperti game bisbol anak-anak yang polos, tapi kalau kamu menonton video ini kamu bakal tahu kalau sebenarnya ini Dark Souls-nya bisbol! Sulit!

Apa game Flash legendaris sepanjang masa yang menjadi favoritmu? Bagikan judul game favoritmu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Ini Dia 10 Game Buat Mengisi Hari Libur Natal 2020 Kamu!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU