Rumor: Spoiler Last of Us 2 Bocor di Berbagai Media Sosial!

Tidak hanya satu video, namun rangkaian bocoran besar!

Rumor: Spoiler Last of Us 2 Bocor di Berbagai Media Sosial!

Saat ini, spoiler Last of Us 2 bocor di berbagai media sosial. Sony sendiri telah melakukan langkah pencegahan dengan menumbangkan akun YouTube yang menjadi sumber bocoran-bocoran penting game tersebut.

1. Resmi bocor!

Berdasarkan sebuah pos Reddit di subforum /r/GamingLeaksAndRumours yang sekaligus mempublikasikan video bocoran tersebut, video yang beredar tidak hanya satu namun justru serangkaian klip yang berisi bocoran besar dari game tersebut telah tersebar luas melalui berbagai platform!

Saat ini, lampiran pos tersebut dicabut oleh tim legal Reddit dan pos yang bersangkutan telah dikunci oleh moderator-moderator subforum tersebut, agar komentar-komentar baru yang berkaitan dengan bocoran tersebut tidak dapat disampaikan.

2. Bocoran asli, dan detailnya

Rumor: Spoiler Last of Us 2 Bocor di Berbagai Media Sosial!comicbook.com

Meskipun sumber tidak dibagikan di sini karena telah dikonfirmasi oleh Verge, klip-klip tersebut berisikan gameplay, kode multiplayer, menu utama versi rilisannya, dan yang terpenting lagi, berbagai macam cutscene  kisah yang menandakan bocoran plot besar di dalam kisah sekuel The Last of Us ini!

Saat ini game tersebut masih berstatus game eksklusif dari Sony untuk konsolnya, PlayStation 4, sehingga belum ada kesempatan bagi judul tersebut untuk hadir dalam platform game lain!

Baca Juga: 10 Game yang Bikin Batal Puasa Kamu, Edisi Tahun 2020!

3. Awalnya direncanakan Mei, ditunda karena COVID-19

Rumor: Spoiler Last of Us 2 Bocor di Berbagai Media Sosial!pcguru.hu

Akibat kekhawatiran akan COVID-19, tanggal rilis game tersebut ditunda dan opsi refund bagi yang telah melakukan pre order dibuka karena keputusan penundaan yang diambil oleh Sony dan Naughty Dog ini.

"Secara logistik, krisis global tidak memungkinkan bagi kami untuk memberikan rilisan game yang seharusnya," tulis SIE dalam keterangannya. Tim Naughty Dog pun ikut meminta maaf dalam sebuah pos terpisah, "Kami kecewa dengan keputusan ini, namun ini adalah yang terbaik bagi semua gamer. Kami berharap delay ini tidak akan lama dan kami akan memberikan update setelah kami mendapatkan perkembangan baru."

Apa pendapatmu sendiri tentang rumor spoiler Last of Us 2 bocor di berbagai media sosial ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: The Last of Us 2 Delay, Tanggal Rilis Baru Belum Pasti

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU