Remaster Klonoa Phantasy Reverie Series Resmi Rilis di Steam!

Sehari setelah rilis perdana di konsol!

Remaster Klonoa Phantasy Reverie Series Resmi Rilis di Steam!

Remaster Klonoa Phantasy Reverie Series kini sudah resmi rilis dalam platform konsol dan PC! Apa saja fitur terbaru yang hadir dalam remaster ini? Cek aja di sini!

1. Rilis hari ini di Steam!

Bandai Namco Entertainment Asia resmi mengumumkan kehadiran Klonoa Phantasy Reverie Series di Steam. Sehari sebelumnya, game tersebut rilis lebih dahulu di platform konsol PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, dan Xbox One!

Merayakan ulang tahun ke -25 dari franchise ini, game tersebut sudah berisi Klonoa: Door to Phantomile dan Klonoa 2: Lunatea's Veil. Rilisan terbaru kedua judul ini mendapatkan remaster yang apik dengan berjalan dalam frame rate 60fps dan resolusi hingga 4K! 

2. DLC perdananya!

The Bandai Namco Collaborative Outfit Set juga telah tersedia untuk dipakai para karakternya in-game, lho! Nah, situs encore-klonoa.bn-ent.net menyediakan iinformasi mendalam juga untuk DLC perdana yang tersedia untuk franchise ini!

Konten-konten yang tersedia dalam set DLC outfit Klonoa tersebut sudah termasuk beberapa di antaranya adalah Outfit Add-on: PAC-MAN Hat, Outfit Add-on: DON-chan Mask dari Taiko no Tatsujin dan Outfit Add-on: Prince Hat dari saga Katamari Damacy!

Baca Juga: Ini Dia Review HoloCure, Fan Game hololive Ala Vampire Survivors!

3. Opsi kesulitan dan co-op!

Remaster Klonoa Phantasy Reverie Series Resmi Rilis di Steam!dok. Bandai Namco Entertainment

Tentunya, semuanya tergantung kepadamu untuk terjun sebagai Klonoa dalam petualangan yang dimulai dari tahun 1997 ini. Remaster tersebut akan menambahkan tingkat kesulitan yang bisa disetel sendiri dan juga fitur opsi co-op berdua!

Tentunya, meskipun dunia Klonoa mendapat peningkatan besar dalam kualitas grafis dan juga fitur baru, gameplay dan dunia yang sudah menjadi bagian yang membuat seri tersebut terkenal juga tetap awet, sehingga pemain lamanya juga bakal merasakan nostalgia super!

Apakah kamu bakal langsung mencoba remaster Klonoa Phantasy Reverie Series? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Michael Jordan Diperkenalkan sebagai Cover Atlet Game NBA 2K23!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU