Rayakan Trailer Project Eve, CEO Shift Up Belikan Karyawannya PS5!

SEMUA karyawannya dapat!

Rayakan Trailer Project Eve, CEO Shift Up Belikan Karyawannya PS5!

Dalam rangka merayakan peluncuran trailer Project Eve, CEO Shift Up mentraktir semua karyawannya dengan produk yang tidak main-main pula, yakni PS5! Penasaran? Cari tahu asalnya di sini!

1. Dua ratusan PS5!

Berdasarkan cuitan Daniel Ahmad di Twitter, CEO Shift Up, Kim Hyung-Tae membelikan setiap dari total 260 staf perusahaan game tersebut unit PlayStation 5, di tengah kabar kelangkaannya dalam ritel!

Traktiran luar biasa dari CEO tersebut hadir dalam rangka perayaan kesuksesan mereka dalam menghadirkan presentasi game Project Eve di dalam serangkaian pameran game PS5 yang akan datang!

2. Tentang Project EVE

Game tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara pameran PlayStation Showcase 2021, yang secara resmi meluncurkan video trailer penuh pertama mereka di dalam platform konsol tersebut!

Game action adventure yang bertempat dalam peradaban manusia yang baru saja dihancurkan oleh makhluk tidak dikenal tersebut memamerkan keluwesan animasi pertarungan dan modelnya di konsol ini, bahkan menangkap hasil produknya di PS5 melalui trailer video tersebut!

Baca Juga: 10 Fakta Kirsten Dunst, Mary Jane versi Spider-Man 2002

3. Masih belum diketahui kapan!

Meskipun memamerkan banyak hal keren di dalam trailernya, masih belum ada waktu jelas tentang kapan game ini akan dirilis untuk konsol PS5, meskipun CEO Shift Up tersebut telah membeberkan sinopsisnya melalui sebuah pos blog!

"Untuk memenangkan kembali Bumi, pemain akan menjadi Eve, sosok penyintas dari pasukan yang diterjunkan dari Colony, yang harus bertarung melalui musuh-musuh tangguh dengan rekan-rekan baru. Kami mengundangmu untuk bergabung dalam petualangan Eve di hadapan makhluk-makhluk tidak dikenal dalam Bumi yang terlantar, hancur," tulis Kim.

Apa pendapatmu sendiri tentang game Project Eve dan kemunculannya dalam PlayStation Showcase 2021? Sampaikan opinimu terhadap game tersebut melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Mengecewakan, Ini 10 Game Superhero yang Dikritik Jelek!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU