Platinum Games Ingin Membuat Sekuel Okami! Ini Kata Hideki Kamiya!

Apakah game legendaris ini bakal kembali?

Platinum Games Ingin Membuat Sekuel Okami! Ini Kata Hideki Kamiya!

Sekuel Okami, game legendaris PS2 yang disutradarai oleh kreator Devil May Cry, Hideki Kamiya ingin dikerjakan kembali oleh jebolan Clover Studio tersebut! Seperti apa, komentarnya?

1. Mancing kangen bikin Okami!

Ikumi Nakamura, mantan lead concept artist dari game Evil Within 1 dan 2, mengunggah sebuah cuitan bersama sebuah video dirinya bersama Hideki Kamiya, pendiri Platinum Games dan sosok di balik Devil May Cry!

"Okami akan kembali! Kami ingin membuat sekuel Okami dan para fan juga sedang menantikannya. Kalian ingin melihat Okami versi Kamiya lagi, kan? Aku ingin mengerjakannya juga!" tulis Ikumi dalam cuitan tersebut!

2. Apa itu Okami?

Platinum Games Ingin Membuat Sekuel Okami! Ini Kata Hideki Kamiya!crunchyroll.com

Okami adalah game action adventure karya Clover Studio, dan proyek yang disutradarai oleh Hideki Kamiya sebelum mendirikan Platinum Games!

Di dalam game ini, kamu bermain sebagai Amaterasu, seekor serigala jelmaan dewi matahari Jepang yang bertualang demi mengalahkan monster berkepala delapan, Orochi yang bangkit kembali dan meneror negeri tersebut!

Baca Juga: Selain League of Legends Wild Rift, Riot Games Siapkan 2 Proyek Game!

3. Pendapat Hideki Kamiya dan respon Capcom!

Hideki Kamiya pun juga ikut mencuit ulang pos video Nakamura tentang kemungkinan proyek sekuel tersebut dengan komentar "Ayo lakukan, Capcom ;)"

Ketika dikonfirmasi oleh Polygon, Capcom selaku penerbit Okami mengatakan bahwa mereka belum mengumumkan apa-apa. Perlu diingat juga bahwa Nakamura sebelumnya pernah bekerja bersama Kamiya di Platinum Games sebagai seniman konsep game Bayonetta!

Baca Juga: Serem Banget! Ini 10 Rekomendasi Game Horor Terbaik!

Artikel terkait

Latest