Pebasket Zion Williamson dan Damian Lillard Jadi Model Cover NBA 2K21!

Jadi wakil generasi superstar di masa depan!

Pebasket Zion Williamson dan Damian Lillard Jadi Model Cover NBA 2K21!

Pebasket superstar NBA Zion Williamson dan Damian Lillard resmi menjadi bagian dari lini cover utama game NBA 2K21! Seperti apa ungkapan kebahagiaan mereka atas kabar ini? Cek di sini!

1. Zion Williamson Jadi Sampul!

2K mengumumkan pemain yang dipilih dengan Overall Pick nomor 1 pada NBA Draft 2019, National College Player of the Year 2019, dan pemain New Orleans Pelicans, Zion Williamson, sebagai cover athlete untuk NBA 2K21!

"Tampil di sampul NBA 2K adalah mimpi saya sejak kecil, dan menjadi cover athlete NBA 2K21 pertama untuk game generasi berikutnya sangatlah istimewa," kata Zion Williamson. "Sejak saya bergabung dengan 2K, saya ingin memberikan dampak bagi budaya bola basket baik di dalam maupun di luar lapangan. Menjadi cover athlete NBA 2K21 untuk konsol generasi berikutnya mewujudkan mimpi saya itu. Saya tidak sabar menjadi bagian dari fenomena global ini dan bekerja sama dengan orang-orang hebat di NBA 2K21." 

2. Semuanya adalah Dame!

Pria yang biasa disapa dengan Dame D.O.L.L.A./Logo Lillard/Sub Zero ini merupakan pemain tim Portland Trail Blazer yang tampil di NBA All-Star sebanyak lima kali. Mendahului Zion, Damian Lillard dipilih untuk menjadi cover NBA 2K21 di semua platform untuk konsol generasi saat ini!

"Ini adalah momen spesial dalam karier NBA saya," ungkap Lillard. "Saya sudah menjadi
penggemar NBA 2K selama bertahun-tahun dan sangat menyukai cara 2K menampilkan semua aspek budaya bola basket. Saya sudah bermain 2K seumur hidup saya dan saya merasa terhormat dapat bergabung dengan tokoh-tokoh hebat NBA lainnya yang pernah menjadi sampul NBA 2K. Saya bersyukur atas semua dukungan penggemar saya dan saya tidak sabar menunggu hingga semua orang dapat mencoba permainan ini di masa yang akan datang."

Baca Juga: Kemenparekraf Akan Fasilitasi Game Dev Lokal ke Gamescom Online 2020!

3. Pendapat dari 2K!

Pebasket Zion Williamson dan Damian Lillard Jadi Model Cover NBA 2K21!dok. 2K

"Untuk cover NBA 2K21 di konsol generasi berikutnya, kami ingin memilih seseorang yang
dapat mewakili generasi superstar NBA berikutnya," ungkap Alfie Brody, VP of Marketing di
NBA 2K. "Zion adalah satu dari beberapa pemain muda yang penuh semangat dan bisa
menjadi acuan bagi generasi berikutnya. Kami senang sekali Zion mewakili 2K21."

Brody juga mengungkapkan pendapatnya tentang Lillard, "Dari pengaruhnya dalam budaya, kesuksesan karirnya di dunia musik, kepemimpinan di luar lapangan, dan dominasinya di dalam lapangan, membuat Lillard menjadi pilihan paling tepat untuk cover athlete NBA 2K21 di semua platform generasi saat ini. Kami merasa terhormat dapat bekerja sama dengannya."

Apa pendapatmu tentang Zion Williamson dan Damian Lillard yang menjadi cover terbaru NBA 2K21 ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: NBA 2K21 Segera Hadir di Konsol Current-Gen dan Next-Gen

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU