Open World, Lho! Hololive Ungkap Game holoEarth!

Game survival seru bareng VTuber favoritmu!

Open World, Lho! Hololive Ungkap Game holoEarth!

Hololive baru saja mengungkap proyek terbarunya, yaitu game holoEarth! Penasaran dengan seperti apa penampakan awal dari proyeknya? Temukan jawabannya di sini!

1. Muncul satu video gameplay!

hololive Production melalui channel YouTube resminya mengungkap proyek ini dalam sebuah konten video terbarunya pada hari Selasa lalu pukul 22.00 WIB, yang dipandu oleh A-chan, Shirakami Fubuki dan Ookami Mio!

Di dalamnya, ketiga warga hololive tersebut menjelajahi dunia luas ini sebagai avatar mereka sendiri, dan yang muncul dalam video inipun masih belum semua dari konten di dalam konsep game-nya!

2. Rakit, bangun, jelajahi!

Open World, Lho! Hololive Ungkap Game holoEarth!hololive/holoEarth

Penampakan awal dari game ini memnunjukkan sistem yang serupa dari game adventure bertema survival dengan tokoh-tokoh hololive tersebut menjelajahi hutan dan padang rumput dari siang sampai malam!

Elemen-elemen pelengkap game survival seperti nyawa dan tingkat kelaparan pun membuat game ini terlihat hidup, sembari mempertahankan diri dari para monster-monster di sekitar pemainnya, dan juga membangun rumah sampai benteng perlindungan di duunia tersebut!

Baca Juga: Sony Meluncurkan Proyek Virtual YouTuber Baru, Project VERSE-n!

3. Pendaftaran sebagai staf dibuka!

Open World, Lho! Hololive Ungkap Game holoEarth!hololive/holoEarth

Penampakan pertama inipun menuai komentar-komentar positif dari para penggemarnya, yang tidak jarang menggambarkan proyek tersebut sebagai gabungan gameplay Ark: Survival Evolved dengan estetika The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan Genshin Impact

Tidak berhenti sampai di situ, melalui caption video tersebut, hololive juga membuka lowongan kerja untuk desainer 2D/3D/UI, Client-Side/Server-Side engineer, bahkan sampai planner untuk kelangsungan proyek game ini!

Apa pendapatmu sendiri tentang game holoEarth dan konsepnya yang menjanjikan? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Showcase 3D hololive Indonesia Ditunda, Ini Sebabnya

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU