Nostalgia! Opening Dragon Ball Z Kakarot Pakai Lagu Jadul Anime DBZ!

Sadar hal yang gak asing di gambar ini?

Nostalgia! Opening Dragon Ball Z Kakarot Pakai Lagu Jadul Anime DBZ!

Video opening Dragon Ball Z Kakarot baru saja rilis secara resmi! Yang menarik sih, video ini bikin fan Dragon Ball Z dihantam nostalgia. Ada yang tidak asing dari video ini, terutama kalau kamu-kamu sekalian nonton Dragon Ball Z versi luar, bukan Indosiar. 

1. Trailer resmi Dragon Ball Z Kakarot!

Open World Adventure dari Bandai Namco yang akan dirilis untuk platform PS4 ini baru saja merilis video iklan terbarunya. Video ini tersedia lewat channel YouTube PlayStation dan Bandai Namco. 

Tentunya, salah satu hal yang paling menarik terlebih dahulu adalah pilihan lagunya, yang ternyata menggunakan lagu legendaris pengisi suara Hironobu Kageyama, "Cha La Head Cha La!" Tapi tunggu dulu, tidak hanya itu saja hal paling menarik di trailer ini!

2. Dimiripkan dengan versi animenya!

Menyadari kemiripan ini, IGN pun menampilkan video perbandingan bersebelahan dengan pembukaan anime versi Jepang melalui akun YouTube mereka sendiri!

Berbagai bagian ikonik seperti bola naga di awal video sampai ke bagian foto keluarga di akhir pun kembali dalam wujud HD, sembari menyisipkan adegan-adegan baru di pertengahan klipnya. Namun, apakah klip tersebut benar-benar bisa dianggap adegan baru?

Baca Juga: Fitur Dragon Ball Z Kakarot Terungkap! Apa Saja?

3. Intip Opening versi Cartoon Network

Kalau kamu perhatikan lagi, potongan-potongan klip tersebut tidak jauh berbeda dengan pembukaan versi rilisan Amerika, yang menggunakan lagunya sendiri alias Rock the Dragon, lho!

Alih-alih menggunakan klip aslinya, versi yang satu ini mencampuradukkan beragam macam adegan pertarungan keras dan naas dan menghapus beberapa bagian dari klip asli untuk membangun nuansa yang lebih garang dan sangar!

Apa pendapatmu tentang video opening Dragon Ball Z Kakarot yang mirip dengan pembukaan anime Dragon Ball Z ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Serunya Pertarungan Majin Vegeta vs Majin Buu di Dragon Ball Z Kakarot

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU