Neco-Arc dan Mash Kyrielight Hadir Jadi DLC Melty Blood Type Lumina!

Sang kucing asli, La Creatura muncul 19 Agustus!

Neco-Arc dan Mash Kyrielight Hadir Jadi DLC Melty Blood Type Lumina!

Neco-Arc dan Mash Kyrielight akan hadir tidak lama lagi di Melty Blood Type Lumina sebagai DLC gratis pada tanggal 19 Agustus! Seperti apa trailer eksklusif mereka? Cek di sini!

1. Neco-Arc!

Kembalinya sang La Creatura aseli ini jelas disambut dengan meriah se-meriah rangkaian jurus-jurus terbarunya dalam versi terbaru Melty Blood tersebut. Kini, parodinya sudah semakin luas!

Serangan demi serangan special yang sudah tidak asing bagi pemainnya seperti sat-set-sat-set lucu dan klon-klon mengganggu tetap dipertahankan, namun super barunya yang mengeluarkan satu buket Excalibur Neco-Arc membuat karakter ini makin epik!

2. Mash Kyrielight!

Kedatangan imigran dunia Nasuverse kali ini hadir dari mobile game Fate/Grand Order, di mana sang tokoh utama Mash Kyrielight tetap mempertahankan perannya sebagai demi-servant Shielder dalam dunia Tsukihime tersebut!

Meskipun menggunakan tameng, ia memiliki serangan-serangan penuh pressure dan movelist yang mengingatkan kita kepada sosok Captain America dalam Marvel VS. Capcom. Salah satu super-nya pun mirip banget dengan FInal Justice!

Baca Juga: 10 Karakter Anime yang Antusias Sekali Sama Pekerjaannya!

3. Skenario baru!

Neco-Arc dan Mash Kyrielight Hadir Jadi DLC Melty Blood Type Lumina!dok. TYPE-MOON

Dalam update kali ini, TYPE-MOON juga mengumumkan bahwa dalam game tersebut bakal ada skenario terbaru untuk ARcueid dan Ciel. Skenario tersebut diawasi oleh Kinoko Nasu sendiri dan kepenulisannya diserahkan kepada acpi!

Selain itu, mode Boss Rush 2 juga bakal diimplementasi di dalam update kali ini, dengan skenarionya berfokus pada Noel. Semua karakter juga mendapat tambahan 5 lagi variasi palet warna baru!

Apakah kamu akan memaikan Neco-Arc dan Mash Kyrielight di Melty Blood Type Lumina? Sampaikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: Lebih Liar Dari Pendahulunya, Ini Review Melty Blood Type Lumina!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU