Nantikan! Preview Episode Dragon Ball Z Kembali di DBZ Kakarot!

"Nantikan episode berikutnya!"

Nantikan! Preview Episode Dragon Ball Z Kembali di DBZ Kakarot!

Pengumuman preview episode Dragon Ball Z terbaru, resmi diangkat dan diadaptasi dalam game DBZ Kakarot! Seperti apa sih, penampakan terbaru dari game ini?

1. Minggu ini di Dragon Ball Z!

Dalam video trailer terbaru Dragon Ball Z Kakarot, pengumuman episode khas anime DBZ versi rilisan Amerika pun juga diadaptasi ke dalam game tersebut, lengkap dengan gaya narator yang membuat preview tersebut menjadi sangat ikonik!

Dragon Ball Z Kakarot rilis di Jepang pada tanggal 16 Januari, dan 17 Januari di Amerika Serikat. Tidak hanya Xbox, ia akan rilis juga di PlayStation 4 dan PC via Steam!

2. Kakarot kupas habis DBZ!

Kakarot tidak hanya berfokus pada satu dua pertarungan di saga DBZ, namun langsung mencakup sampai satu saga Z Warriors yang merupakan salah satu alur kisah terkeren di serial Dragon Ball hingga saat ini!

Nantikan! Preview Episode Dragon Ball Z Kembali di DBZ Kakarot!dok. Bandai Namco

Dari waktu ke waktu, kamu akan menjelajahi skenario perjalanan Goku melintasi bab ke bab. Dalam hal ini, kita disuguhi bocoran kisah kedatangan Raditz dan bangkitnya kekuatan Gohan saat Goku dan Piccolo menghadapi sang Saiyan tangguh tersebut!

Baca Juga: Pembahasan Manga Dragon Ball Super 55: Kekuatan Vegeta Meningkat Jauh!

3. Rilis bulan ini!

Tidak hanya kembalinya pengumuman episode seperti halnya ketika serial tersebut tayang, namun ia pun mengembalikan gaya pembukaan animenya sendiri dalam game yang satu ini!

Pre Order Dragon Ball Z Kakarot juga memiliki versi Deluxe, Ultimate dan Collector's Edition. Sementara Deluxe dan Ultimate merupakan kumpulan konten tambahan dan season pass, Collector's Edition dirilis eksklusif untuk PS4 dan Xbox One dengan bonus artbook, steelbook case, dan figur diorama!

Apa pendapatmu tentang kembalinya preview episode Dragon Ball Z dalam game DBZ Kakarot ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar!

Baca Juga: Nostalgia! Opening Dragon Ball Z Kakarot Pakai Lagu Jadul Anime DBZ!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU