Menurut Kreator RE Village, Lady Dimitrescu Lebih Tinggi Dari Nemesis!

Hampir 3 meter pakai banget!

Menurut Kreator RE Village, Lady Dimitrescu Lebih Tinggi Dari Nemesis!

Tinggi badan Lady Dimitrescu telah diungkap oleh kreator Resident Evil Village itu sendiri, dan ternyata ia lebih tinggi dari Nemesis! Sejauh apa perbedaan tinggi badan mereka? Temukan jawabannya di sini!

1. Tinggi badan resmi sang ibu vampir!

Menurut Kreator RE Village, Lady Dimitrescu Lebih Tinggi Dari Nemesis!facebook.com/Resident Evil

Dalam sebuah pos resmi dari media sosial Resident Evil, sutradara Tomonori Takano ingin menggunakan pesan ini untuk bercermin pada melimpahnya positivitas yang diterima dari para penggemar dalam pengumuman terbaru game tersebut dan berterima kasih atas dukungannya.

Tidak hanya itu, Tomonori juga mengungkapkan, "Aku dengar tingginya (Lady Dimitrescu) adalah hal yang sedang diminati. Kalau kamu menambahkan topi dan sepatu hak tingginya, tinggi badannya persis 2,9 meter."

2. Tinggi badan Nemesis!

Dengan munculnya tinggi badan resmi yang diumumkan oleh Tomonori, tentunya kita bisa kembali membandingkan tinggi Dimitrescu dengan Nemesis Type-T, monster ikonik seri Resident Evil yang didesain oleh Yoshinori Matsushita!

Monster yang menghantui setiap langkah Jill Valentine di Raccoon City ini secara resmi memiliki tinggi badan 2,21 m, dengan selisih lebih dari 60 cm dengan Dimitrescu. Hal ini justru membuktikan kalau kurang lebih tingginya Nemesis sendiri baru sampai ke bahu sang Ibu vampir!

Baca Juga: Trailer Baru Resident Evil Village Akhirnya Pamerkan Mekanisme Game!

3. Minat yang besar terhadap Lady Dimitrescu

Menurut Kreator RE Village, Lady Dimitrescu Lebih Tinggi Dari Nemesis!pcgamer.com

Tomohiro juga menambahkan, "Baru-baru ini, Lady Dimtrescu dan anak-anak perempuannya telah mendapatkan perhatian yang lumayan, lebih dari yang kami antisipasi. Bagus rasanya kalau mereka mendapatkan sorotan sebagai ikon Resident Evil Village. Lady Dimitrescu, khususnya, mendapatkan sorak-sorai baik domestik maupun mancanegara, yang membuat setiap dari kami dalam tim pengembangan merasa sangat bahagia."

"Karakter-karakter vampir yang menggoda ini sangat gigih dalam pengejaran mereka terhadap Ethan, dan aku tidak sabar bagi kalian untuk bertemu sendiri dengan mereka saat kamu memasuki Castle Dimitrescu di bulan Mei," ujar Tomohiro.

Apa pendapatmu tentang tinggi Lady Dimitrescu yang sebenarnya? Apakah ini berarti ia lebih kuat dari Nemesis? Sampaikan opinimu terhadap vampir dari Resident Evil Village ini melalui kolom komentar!

Baca Juga: Ini 10 Meme Penjahat Resident Evil Village yang Malah Jadi Viral!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU