Mengenal Vampire Survivors, Game Murah Bertabur Peluru!

Susah, tapi bikin nagih!

Mengenal Vampire Survivors, Game Murah Bertabur Peluru!

Vampire Survivors merupakan game super murah dengan harga 24 ribuan Rupiah di Steam, dan berbondong-bondong tren viral di belakangnya! Penasaran dengan game ini? Cek aja dulu di sini!

1. Vampire Survivors itu apa?

Game yang sama sekali bukan parodi Castlevania ini menempatkanmu sebagai seorang pemburu vampir yang menghadapi berdigit banyaknya mayat hidup dari hantu sampai dewa kematian, dari tanah lapang sampai kepungan sempit!

2. Cara mainnya!

Mengenal Vampire Survivors, Game Murah Bertabur Peluru!poncle/Vampire Survivors

Game buatan poncle ini luar biasa mudah untuk dimainkan, dengan tombol arah untuk bergerak, dan mouse untuk mengklik bonusnya sesekali! Yang bikin susah, nyawamu hanya satu dan kalau mati kamu kembali ke bagian paling awal!

3. Langsung populer begitu update!

Begitu game yang mulanya dirilis di itch.io ini masuk steadan mendapatkan optimisasi fitur, berbondong-bondong streamer langsung masuk dan memainkannya secepat kilat! Bahkan Virtual YouTuber veteran retro game Inugami Korone saja seru memainkan game ini!

Baca Juga: Ini 10 Game Horor yang Bisa Mabar Kalau Takut Sendirian!

4. Komunitasnya muncul secepat kilat!

Tidak sampai hitungan bulan, komunitasnya sendiri sudah terbentuk dengan beragam macam panduan sampai tips bermain game yang sekilas sederhana, padahal kompleks setengah mati ini!

5. Ada cheat-nya!?

Seperti yang ditemukan oleh Virtual YouTuber Usada Pekora, ada cheat tersembunyi di dalam game ini yang membuatmu mendapatkan 3000 emas sekali pakai, sebagai easter egg plesetan kodenya Konami!

Punya uneg-uneg dan pendapat tentang Vampire Survivors? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Review Elden Ring, Game Sulit yang Tetap Terasa Fun dan Menakjubkan

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU