Mengecewakan, Ini 10 Game Superhero yang Dikritik Jelek!

Gak cuma game superhero jadul, lho!

Mengecewakan, Ini 10 Game Superhero yang Dikritik Jelek!

Dari berbagai era gaming, ada judul-judul game superhero yang kandas maupun buruk dalam eksekusinya. Penasaran apa saja judul game yang dikritik jelek tersebut? Temukan di sini!

1. Watchmen: The End Is Nigh

Game dengan cerita yang langsung ditulis oleh editor komik aslinya, Lee Wein ini dikritik memiliki gameplay yang repetitif dan mengecewakan, sampai-sampai kualitas ceritanya hampir tidak berarti!

2. The Incredible Hulk: The Pantheon Saga

Versi The Incredible Hulk yang hadir dalam konsol PlayStation pertama ini luar biasa mengecewakan dalam gameplay, apalagi ketika dibandingkan dengan adaptasi Sega Genesis yang lebih solid!

3. Fantastic Four

Versi PlayStation dari geng superhero Marvel ini sayangnya tidak sefantastis namanya, karena dengan estetika beat 'em up justru gerakan-gerakan karakternya yang serba kaku jadi makin kelihatan!

4. The Uncanny X-Men

Versi X-Men yang hadir dalam platform NES ini luar biasa mengherankan sebagai adaptasi game dibandingkan X-Men 2 : Clone Wars yang rilis di Genesis. Semua karakternya hampir tidak terlihat seperti karakter mereka, dan mekanisme kekuatan supernya justru malah bikin kamu lebih cepat mati!

5. Aquaman: Battle For Atlantis

Game rilisan GameCube yang satu ini punya optimisasi buruk untuk konsolnya, karena isinya justru tidak jauh-jauh dari eksplorasi daerah perairan gersang dan nge-blur, belum lagi tanpa akting suara dan juga audio yang terbatas!

Baca Juga: Keren Semua, Ini 9 Game Gacha Action Android yang Patut Dicoba!

6. The Crow: City Of Angels

Meskipun filmnya lama dikenang dalam hal positif, versi PlayStation-nya dikenang negatid dengan tokoh utama yang diganti, kontrol tank di dalam game action, sampai serangan yang serba repot kalau mau kena!

7. Catwoman

Seperti Catwoman versi Halle Berry yang membuatnya mendapatkan penghargaan sebagai salah satu film terburuk pada masanya, game yang satu ini gagal menyelamatkan pamor tersebut dengan kontrol yang buruk dan sudut kamera yang aneh!

8. X-Men: Destiny

X-Men: Destiny merupakan keluaran PlayStation 3, tapi kualitasnya mirip dengan rilisan-rilisan pertama PlayStation 2. Belum lagi dengan permainan membosankan sebagai sosok mutan kreasi sendiri yang terbatas kemampuannya dan musuh yang sama berkali-kali!

9. Wolverine

Dengan sprite yang sama dengan Uncanny X-Men, game Wolverine pun ternyata tidak jauh buruk sebagai game individunya. Permainan standar memukul musuh dan melompati jebakan ini sayangnya tidak terbantu dengan visual yang unik seperti game-game NES ikonik pada masanya!

10. Superman: The New Adventures

Superman 64 tidak hanya dinobatkan sebagai game superhero terburuk, melainkan juga salah satu game terburuk sepanjang masa dengan dikenal lewat kontrol terbang anehnya dan juga ikut campur tangan eksekutif Warner Bros/DC pada masanya yang berpengaruh dalam bagaimana Clark tidak bisa memukul orang "sungguhan", seperti yang diakui oleh produser Eric Caen!

Apa pendapatmu tentang beragam game superhero yang dikritik jelek ini? Sampaikan opinimu terhadap judul-judul ini melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: 10 Game RPG Ini Memungkinkan Kamu Jadi Karakter Jahat Banget 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU