Masak Sama Saber? Ini PV Everyday Today's Menu for The Emiya Family! 

Cooking Mama, tapi jadi Cooking Emiya!

Masak Sama Saber? Ini PV Everyday Today's Menu for The Emiya Family! 

Promotion Video alias PV Everyday Today's Menu for The Emiya Family baru saja dirilis eksklusif di Jepang! Seperti apakah isi game adaptasi anime masak ini?

1. Rilis trailer pertama!

Dari unggahan Gematsu, Aniplex mengunggah trailer pertama game yang akan hadir ke Nintendo Switch tersebut melalui channel YouTube resminya yang hanya bisa ditonton oleh pengguna Jepang!

Setiap pengisi suara dari serial anime tersebut kembali menyuarakan karakter mereka masing-masing di dalam adaptasi game ini, jadi kamu tidak akan ketinggalan rasa yang tidak asing dari seri-seri Fate!

2. Game spin off dari serial spin off!

Game spin off Fate ini diangkat dari serial manga Today's Menu for the Emiya Family, yang diadaptasi juga menjadi sebuah serial anime oleh studio ufotable. Anime tersebut berjalan selama 13 episode dalam satu musim pendek! 

Serial ini berkisah tentang keseharian Emiya Shirou di dunia alternatif Fate yang alih-alih diwarnai pertumpahan darah, justru ia diwarnai dengan menu masak sehari-hari Emiya Shirou bersama sosok-sosok 'lawan'-nya itu!

Baca Juga: Disebut Akan Mati, Begini Akhir This Croc Will Die in 100 Days!

3. Lebih jago dari Emiya!

Masak Sama Saber? Ini PV Everyday Today's Menu for The Emiya Family! twinfinite.net

Game yang dikembangkan oleh GRID ini akan hadir pada bulan Mei tahun ini melalui Nintendo eShop di Jepang, seperti yang diumumkan oleh penerbit Aniplex. Studio GRID sendiri merupakan perusahaan yang berdiri di tahun 2015, namun baru mengembangkan game di bulan Juli 2017.

Lagu untuk adaptasi Nintendo Switch yang berjudul Tabete Ageru akan dibawakan oleh Sangatsu no Phantasia, yang juga menggubah lagu penutup dari serial anime Today's Menu for The Emiya Family!

Masih penasaran dengan isi Everyday Today's Menu for The Emiya Family nanti di Nintendo Switch? Bagikan opinimu terhadap game tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Teaser Anime Burn The Witch Rilis! Gimana Jadinya Karya Tite Kubo Ini?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU