Makin Susah! Resident Evil 3 Remake Update AI Nemesis!

Sekarang, kamu bisa diburu di mana saja!

Makin Susah! Resident Evil 3 Remake Update AI Nemesis!

Resident Evil 3 Remake membawa berita bagus sekaligus berita buruk bagi para penggemarnya: update AI Nemesis terbaru akan membuatnya menjadi semakin mengerikan!

1. Nemesis yang lebih pintar!

Dari sebuah artikel fitur di majalah Playstation UK, Capcom mengonfirmasi bahwa AI yang digunakan untuk karakter Nemesis untuk remake salah satu game terpopuler dari seri Resident Evil ini telah diperbaharui untuk memburu Jill!

Akibatnya? Pertemuan dengan Nemesis akan menjadi berkali lipat lebih mengerikan dan membuat frustrasi para pemain yang sudah terbiasa dengan alur linear, apalagi di dalam sebuah game Survival Horror!

2. Tabrak sana-sini!

Makin Susah! Resident Evil 3 Remake Update AI Nemesis!youtube.com/Playstation

Dalam game pertamanya yang rilis di tahun 1999, pertemuan Jill Valentine dengan Nemesis bisa dihitung jari, dan kurang lebih tiga kali di antara tujuh kali yang wajib dan tidak terhindari.

Namun, hal ini tentu tidak menghindari fakta bahwa dikejar Nemesis itu adalah hal yang amat sangat tidak mengenakkan, apalagi kalau terjadi dengan tiba-tiba seperti ketika di dalam kantor polisi!

Baca Juga: Ini 10 Potret Sasha Zotova, Model Keren Pemeran Jill di RE3 Remake!

3. Bisa menjelajahi ke mana saja!

Jadi, apa yang bisa kita harapkan dari munculnya kabar pembaharuan AI Nemesis ini? Bisa jadi Nemesis akan muncul kapan saja, tidak terpaku pada event demi event khusus lagi untuk bertemu dengannya secara khusus!

Hal ini sepintas mirip dengan teror yang kamu rasakan di dalam Resident Evil 7, di mana musuh yang minim tergantikan dengan kemampuan mereka yang bisa mencarimu di mana saja!

Apa pendapatmu tentang update AI Nemesis dalam kabar Resident Evil 3 Remake terbaru ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Beda dari PS1! Ini 10 Potret Jill Valentine di Resident Evil 3 Remake!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU