Little Nightmares II Resmi Rilis di Berbagai Platform!

Sekuel tersebut menyusul kesuksesan game pertamanya!

Little Nightmares II Resmi Rilis di Berbagai Platform!

Menyusul kesuksesan Little Nightmares, game Little Nightmares II kini resmi hadir untuk kamu temukan melalui launch trailer-nya kali ini! Penasaran seperti apa trailer resminya yang kini telah rilis? Tonton di sini!

1. Launch Trailer-nya rilis!

Bandai Namco resmi meluncurkan trailer peluncuran resmi Little Nightmares II, yang rilis pada hari ini untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch terlebih dahulu, dan tanggal 11 Februari untuk platform konsol Xbox One dan PC via Steam di Asia Tenggara!

Ada sedikit perbedaan di dalam rilisan game ini, dengan Little Nightmares II dikembangkan oleh Tarsier Studios, sementara versi rilisan Nintendo Switch-nya dikembangkan oleh Engine Software!

2. Coba demonya dulu!

Little Nightmares II Resmi Rilis di Berbagai Platform!dok. Bandai Namco Entertainment

Bagi kamu yang penasaran untuk memasukkan game ini dalam pertimbangan beli kamu, versi demo dari game ini masih tersedia di dalam versi PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan juga Steam!

Selain itu, bagi kamu yang baru dengan seri game inipun tersedia versi komik digitalnya, yang merupakan kolaborasi Bandai Namco Entertainment Europe, Tarsier Studios dan juga Plastiek yang menceritakan beberapa anak yang hilang di dalam game ini! Nah, 4 bab pertama komik tersebutpun telah rilis di Android dan iOS!

Baca Juga: 10 Fakta Chun-Li, Tokoh Fighting Game Perempuan Pertama di Dunia!

3. Yang pertama laku keras!

Little Nightmares II Resmi Rilis di Berbagai Platform!dok. Bandai Namco Entertainment

Dalam rilis resminya, Bandai Namco juga mengumumkan bahwa game Little Nightmares yang pertama telah terjual sebanyak 3 juta unit di dunia per tanggal 31 Desember 2020, yang terus berlanjut hingga saat ini sedari tiga tahun rilis perdananya!

Tidak berhenti sampai di situ, masih ada satu juta lagi pemain yang mencoba game pertamanya semenjak tanggal itu, sehingga totalnya lebih dari empat juta orang telah mencoba memulai langkah pertamanya di dalam saga game horor yang satu ini!

Apa pendapatmu tentang game Little Nightmares II? Sampaikan opinimu terhadap sekuel game horor yang satu ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Fan Game untuk Amelia Watson Hololive, Smol Ame Rilis di Browser!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU