KRAFTON Inc Pamerkan Tactical Game Realistis, Thunder Tier One!

Shooter beregu top-down ini kelihatan seru!

KRAFTON Inc Pamerkan Tactical Game Realistis, Thunder Tier One!

KRAFTON Inc, sebuah kolektif pengembang game independen yang memiliki pengalaman menggarap game hingga PUBG saat ini sedang memamerkan game taktikal mereka, Thunder Tier One! Penasaran seperti apa game-nya? Cari jawabannya di sini!

1. Dipamerkan di The Game Awards 2020

Video trailer gameplay game TTO dipamerkan tepat di acara The Game Awards 2020, memamerkan konsepnya yang segar sebagai sebuah game taktis! Sekarang, kamu bisa mencobanya untuk pertama kalinya di Steam gameplay preview yang akan diadakan mulai hari Jumat 11 Desember 11:00 WIB  -  Minggu 13 Des 23.00 WIB!

Pawel Smolewski, oleh Head of Action dan Gunplay PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS Pawel Smolewski berkata: “Kami berterima kasih pada komunitas kami untuk dukungan dan masukan selama ini, dan kepada KRAFTON, Inc. untuk membantu tim indie kami. Sangat menyenangkan bagi kami untuk sekarang dapat memperkenalkan game ini ke lebih banyak orang dan kami menantikan reaksi dari para pemain Thun Tier One”

2. Tactical Shooter bertempo cepat!

KRAFTON Inc Pamerkan Tactical Game Realistis, Thunder Tier One!dok. KRAFTON Inc.

Game ini merupakan sebuah top-down tactical shooter di mana kamu memimpin sekelompok kecil pasukan khusus elit dengan misi sederhana, yakni untuk melawan musuh-musuhmu!

Sebagai bagian dari game preview, kamu juga dapat memainkan single player, co-op mode hingga mode multiplayer yang berbeda seperti Advance and Secure dan Deathmatch! Seperti yang ia janjikan sebagai sebuah game tactical, TTO menjanjikan pengalaman bermain yang sangat realistis dan taktis untuk dapat melalui setiap tantangan game ini!

Baca Juga: The Last of Us 2 dan Among Us Jaya, Ini Pemenang The Game Awards 2020!

3. Berawal dari sebuah pitch!

KRAFTON Inc Pamerkan Tactical Game Realistis, Thunder Tier One!dok. KRAFTON Inc.

Konsep Thunder Tier One pertama kali diperkenalkan pada tahun 2016 oleh Pawel, yang mengerjakan game ini sebagai sebuah proyek pribadi dengan tim kecil sendiri. Pada awal 2020, Smolewski mengajukan gamenya ke KRAFTON, Inc. yang melihat potensi dan bersedia memperkenalkan game tersebut ke lebih banyak orang. 

Kini, tim independen awal dari proyek tersebut kini telah bekerja di bawah naungan KRAFTON, Inc. untuk mengembangkan game ini hingga pada tahap penyelesaiannya! Kemudian pada release penuhnya, modding akan disediakan, membuat para fans dapat membuat mode mereka sendiri, senjata dan misi yang bisa mereka bagikan dengan komunitas TTO!

Apa opinimu tentang game tactical seperti Thunder Tier One? Sampaikan pendapatmu tentang mekanisme game tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: 10 Pengumuman Trailer di The Game Awards yang Wajib Kamu Tahu!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU