Kolaborasi Dengan Samurai Shodown, Haohmaru Datang ke Soul Calibur VI!

Setelah robot, manusia sihir, sekarang samurai!

Kolaborasi Dengan Samurai Shodown, Haohmaru Datang ke Soul Calibur VI!

Tamu terbaru dari Samurai Shodown, Haohmaru datang ke Soul Calibur VI! Jelas kabar tersebut tidak main-main, karena datangnya di kompetisi game baku hantam terbesar di dunia!

1. Haohmaru masuk Soul Calibur!

Dalam perhelatan game baku hantam akbar, Evo Japan 2020, sebuah trailer dari Soul Calibur VI hadir mengejutkan para penontonnya. Tentu saja, karena trailer tersebut meresmikan karakter selanjutnya yang masuk ke dalam game tersebut adalah seorang tokoh ikonik dari game fighting SNK, Samurai Shodown!

Tokoh tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Haohmaru, samurai pengembara yang tidak hanya menjadi ikon game tersebut, namun juga sekaligus menjadi salah satu tokoh paling legendaris dari franchise perusahaan game SNK!

2. Haohmaru bukan yang pertama!

Jelas, Haohmaru bukanlah satu-satunya tokoh tamu sendiri di Soul Calibur VI, karena sudah ada dua pendahulunya, di dalam game bertarung antar senjata yang berisikan petarung dari berbagai macam etnis dan spesies tersebut!

Yang pertama adalah 2B, android perang seri YoRHa dari saga action RPG Nier: Automata, yang mengandalkan berbagai macam senjata pedang yang mengambang. Satunya lagi adalah Geralt of Rivia, pengembara berpedang dua yang datang dari seri RPG yang baru saja mendapatkan adaptasi film Netflix, The Witcher!

Baca Juga: Bedah Gameplay Captain Tsubasa: Rise of New Champion

3. Sudah tradisi dalam Soul Calibur!

Tahukah kamu? guest fighter dari franchise lain merupakan ciri khas dari Soul Calibur sedari lama, yang diawali dari versi PS2 yang mendatangkan jagoan Mishima Karate dari Tekken, yaitu Heihachi Mishima!

Selain Heihachi dan Devil Jin dari Tekken, hingga saat ini Soul Calibur telah memasukkan superhero Spawn, Link dari Zelda, Kratos dari God of War, Lloyd Irving dari RPG Tales of Symphonia, Yoda, Darth Vader dan Starkiller dari Star Wars, Angol Fear dari Sersan Keroro, sampai Ezio dari Assassin's Creed!

Apa pendapatmu tentang Haohmaru datang ke Soul Calibur VI? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: RUMOR: Konami Siapkan Dua Game Silent Hill Baru?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU