Kini Bisa Super Saiyan God, Begini Trailer DLC Dragon Ball Z Kakarot!

Tapi, lawan Beerus dan Whis dulu!

Kini Bisa Super Saiyan God, Begini Trailer DLC Dragon Ball Z Kakarot!

Kini, kamu bisa menjadi Super Saiyan God dan bertarung melawan Beerus dalam game Dragon Ball Z Kakarot! Penasaran? Cek dulu trailer DLC Dragon Ball Z Kakarot A New Power Awakens Part 1 di bawah ini!

1. Dapatkan Super Saiyan God Goku DAN Vegeta!

Hari ini, Bandai Namco merilis downloadable content untuk Dragon Ball Z Kakarot yang berjudul A New Power Awakens - Part 1 bagi semua platform rilis game tersebut! Dalam konten yang satu ini, akhirnya kamu bisa mengakses kekuatan Goku yang muncul dalam Battle of Gods, yakni Super Saiyan God! Namun tentunya kekuatannya tidak semudah itu bisa kamu dapatkan!

Seperti di anime-nya, Goku dan Vegeta akan bertarung bersama menghadapi Beerus, sang Dewa Kehancuran Universe 7, dan dua-duanya akan mampu berubah wujud menjadi Super Saiyan God untuk dipakai sepanjang cerita utama!

2. Sekilas Super Saiyan God!

Super Saiyan God adalah perubahan wujud seorang Saiyan yang mendapatkan kekuatan hampir setara dengan dewa! Untuk dapat menguasai wujud tersebut, ia harus menjadi bagian dari lingkaran lima orang Saiyan yang berhati baik untuk bergandengan tangan dan menghubungkan energi mereka ke seorang Saiyan agar dapat menjadi Super Saiyan tersebut! Kalau terdapat energi biru yang muncul, berarti ritual mereka berhasil!

Hingga saat ini, sosok tokoh yang diketahui menggunakan ritual tersebut untuk mencapai wujud Super Saiyan God untuk pertama kalinya ialah Yamoshi dari legenda, dan kemudian Goku. Sementara perubahan ke wujud tersebut versi Vegeta sendiri tidak diketahui bagaimana modus pencapaiannya!

Baca Juga: Ini Dia 12 Fakta Vegeta, Rival Sejati Goku Sampai Dragon Ball Super!

3. Apa sih, repotnya melawan Beerus?

Memang, kamu akan melawan Whis di dalam DLC ini, namun tantangan sebenarnya adalah Beerus, yang muncul sebagai karakter boss sesungguhnya yang kamu harus hadapi sebagai Goku dan Vegeta!

Untuk mengalahkan sosok Dewa Kehancuran tersebut, kamu harus tahu kalau level yang ditetapkan bagi lawan yang satu ini adalah level 250! "Beerus kuat banget, rasio kemenangku untuk pertarungan yang satu ini sebanyak 1 banding 10!“ sebut Hara Ryousuke, produser Dragon Ball Z Kakarot!

Apa pendapatmu tentang wujud Super Saiyan God di dalam trailer DLC Dragon Ball Z Kakarot A New Power Awakens - Part 1 di atas? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Kuat tapi Ribet, Ini 9 Fakta Super Saiyan God Dragon Ball Super!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU