Karateka Polandia, Lidia Sobieska Memasuki Arena Tekken 7!

Karakter terakhir dari DLC Season 4 ini baru banget!

Karateka Polandia, Lidia Sobieska Memasuki Arena Tekken 7!

Jagoan karate baru di Tekken 7  kini resmi hadir dari Polandia! Penasaran seperti apakah sosok Lidia Sobieska, karakter terakhir dari Season Pass 4? Temukan jawabannya hanya di sini!

1. Pemimpin dari Polandia!

Trailer terbaru yang menunjukkan kepiawaian karater terbaru dalam seri Tekken ini akhirnya diunggah secara resmi oleh Bandai Namco sebagai karakter terakhir dari jajaran DLC Season Pass 4!

Berdasarkan Bandai Namco, Lidia merupakan menjadi salah satu pionir termuda di dunia politik Polandia yang berbakat dalam karate, yang sejalan dengan prinsip keadilan yang dianutnya. Serangan Mishima Zaibatsu yang juga memengaruhi Polandia membuatnya ikut terjun ke dalam perebutan kekuasaan organisasi tersebut dengan tinjunya sendiri!

2. Nostalgia dari Tekken 4!

Karateka Polandia, Lidia Sobieska Memasuki Arena Tekken 7!dok. Bandai Namco Entertainment

Setelah itu, game ini masih memiliki kejutan dengan memperkenalkan stage terbarunya, Island Paradise sebagai bagian dari Season 4 yang bisa dibeli secara terpisah atau sekaligus dalam satu paket lengkap!

Kemudian, tentunya kamu bakal menyadari lagu yang tidak asing bagi para pemain Tekken yang kembali muncul di dalam video Lidia, yakni lagu tema stage Poolside yang terdengar diaransemen ulang untuk Island Paradise, dengan referensi-referensi kecil dari stage yang terkenal di Tekken 5 tersebut!

Baca Juga: Terkenal Sampai Game Yakuza, Ini 10 Fakta Riki Takeuchi!

3. Petarung karate baru!

Karateka Polandia, Lidia Sobieska Memasuki Arena Tekken 7!dok. Bandai Namco Entertainment

Alih-alih terlihat sebagai model karate baru, dari kuda-kuda Lidia terlihat lebih dipengaruhi oleh bela diri karate di dunia nyata yang lebih praktikal, yakni karate Okinawa. Hal inipun semakin diperjelas dalam klip tersebut melalui pertemuannya dengan Jin Kazama!

Uniknya, model karate yang kita lihat dari klip gameplay tersebut terlihat berbeda dengan karate yang diusung keluarga Mishima, namun lebih dengan dengan karate tradisional yang digunakan oleh Jin. Apakah ia akan memiliki moveset yang sama pula dengan Jin dalam implementasinya? Tentunya hal ini bakal sangat dinantikan!

Penasaran lebih lanjut tentang sosok Lidia Sobieska dan keterlibatannya dalam Tekken 7? Sampaikan opinimu terhadap karakter baru ini melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Game Scarlet Nexus Bakal Rilis di Asia Tenggara Pada Tanggal 24 Juni!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU