10 Game Legendaris PS1 yang Belum Lanjut! Bikin Kangen!

Bukannya game baru, tapi jadi DLC!

10 Game Legendaris PS1 yang Belum Lanjut! Bikin Kangen!

Ada banyak judul game legendaris PS1 yang populer hingga saat ini, namun belum mendapatkan kelanjutan yang pantas untuk mereka! Penasaran dengan apa saja judul game keren ini? Temukan selengkapnya di sini!

1. Pepsiman

Hingga saat ini, sosok Pepsiman versi PS1 tidak ada matinya, bahkan meskipun belum ada satupun sekuel yang lahir dari game lari-larian super seru dan awet ini!

2. Super Shot Soccer

Seri ini mungkin menemukan penerus spiritualnya dalam serial game Captain Tsubasa, namun untuk Super Shot Soccer 2 dengan mimpi sepakbola gila-gilaan khas game ini sendiri? Belum ada!

3. Xenogears

Sayangnya, proyek Squaresoft yang ini telah lama ditinggalkan oleh timnya, yang kemudian mendirikan Monolith Studio dan menciptakan seri game Xenoblade, yang secara tidak langsung melanjutkan game ini di luar dunianya!

4. The Legend of Dragoon

Terbayang-bayangi oleh kepopuleran Final Fantasy pada masanya, RPG brilian yang lahir dari era Sony Playstation ini belum mendapatkan pengumuman, atau bahkan niat akan kelanjutannya hingga saat ini!

5. Tomba

Game petualangan lucu dari sosok Tomba dengan eksplorasi yang luar biasa luas pada masanya di era PS1 ini sayangnya hanya berhenti hingga judul keduanya, yang bahkan juga rilis di PS1!

Baca Juga: Game Adventure SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake Segera Rilis!

6. Rival Schools

Game fighting unik dari Capcom ini menghadirkan karakter-karakter yang saking memorable-nya, bahkan sampai menjadi DLC di Street Fighter V. Tapi sekuel game-nya sendiri? Hanya mentok di PS1 semata!

7. Parasite Eve

Game RPG-horor yang lahir dari Squaresoft ini termasuk salah satu game yang inovatif dengan mekanisme-nya pada masanya. Namun hingga saat ini, sekuel utamanya bahkan belum muncul juga, dan hanya spin-off-nya semata yang muncul di PSP!

8. Thousand Arms

Game RPG dengan elemen dating sim yang satu ini tentu tidak hanya terkenal semata, namun menjadi inspirasi pada masanya! Namun sayangnya, sekuel dari ide brilian Atlus ini bahkan belum mendapatkan rencana yang pantas ia dapatkan!

9. Vagrant Story

Petualangan kelam Ashley Riot di dalam dunia Ivalice ini bahkan punya jauh lebih banyak pertanyaan daripada Final Fantasy Tactics, namun sekuel yang perlu ada itu tidak kunjung datang juga!

10. Hogs of War

Game strategi legendaris yang membawamu sebagai komandan para babi di perang saudara ini luar biasa seru sampai bahkan mendapatkan port, namun tidak pernah ada sekuel resminya!

Apa pendapatmu tentang game legendaris PS1 yang belum mendapatkan kelanjutannya ini? Sampaikan opinimu terhadap game tersebut melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Tetap Awet, Ini 10 Game PS1 yang Masih Seru Dimainkan Sampai Sekarang!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU