JoJo's Bizarre Adventure: All-Star Battle R Bakal Rilis 1 September!

Versi PC bakal rilis 2 September!

JoJo's Bizarre Adventure: All-Star Battle R Bakal Rilis 1 September!

Game fighting JoJo's Bizarre Adventure: All-Star Battle R akhirnya mendapatkan tanggal rilis jelas! Penasaran dengan seperti apa penampakan trailer terbarunya? Cari tahu di sini!

1. Trailer gameplay!

Akhirnya, Bandai Namco mengumumkan game anime fighting dengan karakter yang luar biasa banyak ini akan hadir ke PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox one dan Nintendo Switch di tanggal 1 September sekaligus PC via Steam tanggal 2 September!

Untuk merayakan pengumuman ini, sebuah gameplay trailer terbaru dari game tersebut akhirnya diunggah melalui channel YouTube resmi Bandai Namco! Di dalamnya, empat karakter baru dari saga tersebut dari Robert E. O. Speedwagon, Mariah, Pet Shop dan Diego Brando akhirnya mejeng pertama kalinya!

2. Lebih dari 50 karakter!

Hingga saat ini, game terbarunya merupakan proyek ambisius yang akan menjadi adaptasi game terbesar sepanjang sejarah JoJo, dengan 50 karakter dari setiap kisahnya dari Phantom Blood sampai JoJoLion!

Akhirnya kamu bisa mengalami pertarungan-pertarungan ikonik sepanjang serialnya dan melihat tokoh-tokohnya saling bertemu lintas serial, dari Jonathan Joestar, Dio, Jotaro sampai Jolyne Cujoh pun juga ada!

Baca Juga: Unboxing Apex Legends Mobile Merchandise dari EA Games! Tema Wraith!

3. Hadiah spesial pre-order!

Pre-order dari game utamanya akan hadir bareng kode download untuk mendapatkan bonus kostum Green Dolphin Street Jolyne Cujoh. Tentunya, pemesananpun bisa dilakukan melalui e-store Bandai Namco Entertainment Asia!

Selain versi standarnya, untuk versi Digital Deluxe Edition kamu bisa mendapatkan hal-hal ini:

  • Game utamanya
  • Season Pass, dengan empat karakter playable baru
  • Season Pass Bonus Features – kostum DLC eksklusif (Rohan Kishibe First Appearance Costume dan Mohammed Avdol’s Father? Costume), dan dua hari early access karakter season pass-nya
  • Animation Special Event color set untuk Jotaro Kujo, Jonathan Joestar, Josuke Higashikata, Giorno Giovanna dan Joseph Joestar !

Apa impresimu sendiri terhadap trailer terbaru JoJo's Bizarre Adventure: All-Star Battle R? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Ini Dia Impresi Pertama Kami Terhadap Game Dead By Daylight Mobile!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU