Jadi Dua, Broly versi Dragon Ball Super Masuk FighterZ Juga!

Bedanya kedua versi ini apa, ya?

Jadi Dua, Broly versi Dragon Ball Super Masuk FighterZ Juga!

Broly versi Dragon Ball Super akhirnya diungkap penampilannya dalam game Dragon Ball FighterZ oleh Bandai Namco! Nah, intip dulu kabar selengkapnya di sini!

1. Masuk Lagi!

Halaman Facebook resmi Bandai Namco Amerika Serikat baru saja memamerkan gambar-gambar penampakan pertama dari Broly versi Dragon Ball FighterZ season 2 ini!

Kalau kamu mempunyai Dragon Ball FighterZ yang sudah di-update, kamu dapat membuka monster ras Saiyan tersebut langsung sebelum rilis melalui situs resminya!

2. Kok yang kedua?

Broly punya dua versi di dalam dunia Dragon Ball, yaitu versi Dragon Ball Z maupun Dragon Ball Super. Broly versi DBZ sangat membenci Goku dan luar biasa sadis, sementara versi DBS justru bertarung dengan Goku karena terpaksa, dan berpotensi menjadi teman!

Dua-duanya pun rilis di dalam FighterZ sebagai karakter terpisah! Yang satu muncul lebih dahulu di season 1, sementara yang terbarunya masih menanti tanggal rilis!

Baca Juga: Aslinya Hebat, Ini 10 Karakter Anime yang Menyembunyikan Kekuatannya! 

3. Karakter terakhir!

Broly versi DBS adalah petarung terakhir yang difitur dalam musim kedua FighterZ, yang telah merilis Jiren, Videl, Goku (GT), Janemba, and Gogeta (SSGSS). 

Meskipun dengan berbagai rilisan gambar oleh Bandai Namco sudah resmi beredar untuk umum, pengembang game tersebut hanya menyatakan 'segera' atas kejelasan munculnya karakter tersebut di dalam game ini.

Apa pendapatmu tentang munculnya Broly versi Dragon Ball Super sebagai petarung penutup season 2? Bagikan opinimu melalui kolom komentar!

Baca Juga: Video Baru Dragon Ball FighterZ Pamerkan Kemampuan Gogeta Blue!

Artikel terkait

Latest