Inilah 10 Final Boss Game Fighting Paling Overpowered Sampai Sekarang!

Curangnya bukan main!

Inilah 10 Final Boss Game Fighting Paling Overpowered Sampai Sekarang!

Dalam beragam game fighting, pastinya kamu ketemu dengan beragam final boss game fighting paling OP sampai sekarang! Apakah karakter-karakter ini di dalamnya? 

1. Kazuya (Tekken 2)

Di antara semua Kazuya, Kazuya versi Tekken 2 merupakan karakter boss Tekken paling menjengkelkan, dengan bacaan input dari AI-nya yang nyaris selalu tepat, sebelum menjadi Devil!

2. Orochi (KOF 97)

Ada yang namanya SNK Boss yang berasal dari betapa OP-nya boss beragam judul game SNK, dan tidak salah kalau Orochi merupakan SNK Boss terpopuler di antaranya dengan layar menyilaukan 

3. Omega Rugal (KOF 98)

Rugal yang biasa saja sudah luar biasa susah pada masanya, namun lebih rusak lagi evolusi Rugal di dalam The King of Fighters 98 yang punya serangan-serangan jauh lebih mengerikan ketimbang mode normalnya!

4. Igniz (KOF 2001)

Igniz terkenal karena luar biasa curang dengan celah-celah yang cuma bisa kamu temukan kalau kamu sudah bertarung setengah mati berkali-kali, atau celah yang bisa kamu temukan di internet!

5. Dust of Osiris (Melty Blood Actress Again Current Code)

Pertarungan dengan musuh yang satu ini luar biasa berpacu dalam waktu di dalam game-nya, karena sekalinya ia mencapai persentase yang cukup untuk satu super saja, nyawamu sudah dijamin disedot sampai lebih dari setengah!

Baca Juga: 10 Game Legendaris PS1 yang Belum Lanjut! Bikin Kangen!

6. Shao Kahn (Ultimate Mortal Kombat 3)

SHao Kahn versi terakhir yang menggunakan model live action ini merupakan tokoh yang bagus dan boss yang luar biasa menjengkelkan, karena pertahananmu yang bakal roboh juga mau bagaimanapun oleh gempuran demi gempuran agresif boss ini!

7. Shin Akuma (Street Fighter Alpha)

Akuma versi paling mengerikan dibandingkan dengan Akuma lainnya tentu saja datang dari Street Fighter Alpha, terutama dengan Raging Demon yang bisa makan satu layar langsung!

8. Sakaki (Bushido Blade 2)

Di dalam game bertemakan samurai ini, Sakaki merupakan musuh yang malah tidak bisa dihadapi sebagaimana biasanya dengan musuh sulit, namun didesain sengaja untuk digempur maju dengan kemungkinan kena yang sangat kecil untuk mengalahkannya!

9. Eternal Champion (Eternal Champions)

Eternal Champion punya kapabilitas sebagai karakter boss untuk mengeluarkan special seenak jidat, dan tentunya wujud-wujud berbeda yang harus kamu kalahkan sekali jalan!

10. S-Kill (Divekick)

Dalam game di mana satu tendangan menentukan segalanya, sosok yang bisa teleport ke mana saja justru menjadi salah satu tokoh yang paling menjengkelkan di dalam game!

Apa opinimu terhadap final boss game fighting yang paling overpowered? Sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: 10 Game PS2 yang Jadi Favorit Anak Rental! Ada Favoritmu? 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU