Ini Trailer Kolaborasi Tsugunohi dan Inugami Korone! Jadi Dewi Jahat!

Buat ulang tahun Korone, dong!

Ini Trailer Kolaborasi Tsugunohi dan Inugami Korone! Jadi Dewi Jahat!

Trailer kolaborasi Tsugunohi dan Inugami Korone, sosok anjing serba heboh dari Hololive Production kini hadir! Penasaran dengan bagaimana kisah terbaru game horor tersebut? Temukan jawabannya di sini!

1. Kolaborasi maut!

Publisher Vaka Game Magazine dan pengembang ImCyan resmi mengumumkan bab Evil God Korone, bagian baru dari seri game horor Tsugunohi. Bagian baru dalam game ini akan hadir via Steam pada tanggal 8 November!

Dari pengumuman resmi proyek yang hadir merayakan ulang tahun Korone ini, "Sebuah kolaborasi tidak terduga antara Tsugunohi, game di mana horor menyerang kehidupan sehari-harimu, dan Inugami Korone, seorang VTuber (Virtual YouTuber) dari VTuber grup Hololive."

2. Sinopsis lengkapnya

Ini Trailer Kolaborasi Tsugunohi dan Inugami Korone! Jadi Dewi Jahat!ImCyan/Tsugunohi

ImCyan juga telah merilis sinopsis resmi dari game ini, "Inugami Korone, yang telah live streaming banyak game horor, telah menjadi seorang dewi jahat dan mengambil alih Tsugunohi. Sekaranglah waktunya bagi kamu untuk memotong jarimu dan memberikan kepadanya."

Dalam perjalanan pulang dari sekolahnya, seorang siswa yang hidup biasa saja dalam kesehariannya menemukan sebuah tanda yang berhubungan dengan Inugami Korone. Setelah ia menggumamkan sesuatu di depan tanda tersebut, hidupnya tahu-tahu langsung berubah dan...

Baca Juga: 7 Fakta Cho Sang-woo Squid Game! Teman Masa Kecil Gi-hun 

3. Bukan kolaborasi VTuber pertama!

Kolaborasi bersama Korone pun bukan merupakan kolaborasi pertama ImCyan dengan sosok Virtual YouTuber, lho! Sebelumnya, ada episode spesial Tsugunohi bersama Virtual YouTuber paling pertama di Jepang, yakni Kizuna AI!

Game yang menampilkan sosok ratu Virtual YouTuber tersebut juga tidak hanya sekadar tampil skin semata. Seperti Korone, AI juga mendapatkan satu storyline lengkap dengan promosi perdana dari livestream AI sendiri!

Apa pendapatmu tentang kolaborasi Tsugunohi dan Inugami Korone di dalam game terbaru ini? Sampaikan opinimu terhadap game tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: UMN Pictures Rilis Game Mobile Gelimpang, Game Hyper Casual Debut!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU