Ini Dia Fitur-Fitur Tales of Arise yang Telah Diungkap! 

Ufotable kembali hadir, lho!

Ini Dia Fitur-Fitur Tales of Arise yang Telah Diungkap! 

Tales of Arise kini bakalan rilis di depan mata. Penasaran apa saja kejutan khusus yang mereka simpan di dalam game Tales kali ini? Temukan jawabannya di sini!

1. Hadir bulan September ini!

Ini Dia Fitur-Fitur Tales of Arise yang Telah Diungkap! dok. Bandai Namco Entertainment

RPG yang satu ini berkisah tentang Alphen, Shionne dan teman-temannya dalam sebuah perjalanan epik untuk membebaskan tanah Dahna yang tertindas oleh kekuasaan Rena. Dalam perjalananmu, banyak sekali aktivitas seru yang menjadi fitur tambahan dalam game ini!

Tales of Arise akan tersedia pada tanggal 9 September untuk konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S dan tanggal 10 September untuk PC via platform Steam. Pre-order untuk game-nya sendiri telah tersedia dalam Bandai Namco Entertainment Asia Store dan pedagang ritel yang terlibat!

2. Kembalinya mode Skit!

Ini Dia Fitur-Fitur Tales of Arise yang Telah Diungkap! dok. Bandai Namco Entertainment

Salah satu fitur seru dari seri Tales, fitur Skit kembali hadir di Arise! Fitur Skit tentunya mengajakmu kembali untuk mengintip isi pikiran tokoh-tokoh favoritmu lewat percakapan mereka seiring perjalananmu!

Yang lebih serunya lagi, di dalam game ini perkembangan karakter tidak terbatas hanya dari event semata, karena mereka justru muncul dalam berbagai Skit, Short Chat, dianimasikan dalam bentuk Event Movie hingga animasinya sendiri!

Baca Juga: Ini 10 Game Android Premium Terbaik yang Seru Buat Dimainkan!

3. Wah, Ufotable!

Berbagai cut-scene animasi di dalam serial inipun mendapatkan perlakuan yang spesial, karena mereka dianimasikan oleh tidak lain dan tidak bukan oleh studio animasi Ufotable, dan diklaim akan menjadi animasi terpanjang di antara semua game Tales lainnya!

Kemudian, komposer dan pemain instrumen keyboard Motoi Sakuraba pun juga membagikan pesan khususnya dalam sesi wawancara istimewa yang mengupas bagaimana gagasan "warisan dan evolusi" menjadi bagian dari elemen musik Arise!

Apa opinimu tentang rilis Tales of Arise yang kini semakin dekat? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Ini Dia Rekomendasi 15 Game PS4 Terbaik yang Wajib Kamu Coba!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU