Ini Dia 6 Game PC yang Menggunakan Layanan di Luar Steam dan Epic!

Game-nya eksklusif di luar dua layanan besar itu, lho!

Ini Dia 6 Game PC yang Menggunakan Layanan di Luar Steam dan Epic!

Selain pada marketplace yang biasa, ada juga beberapa game yang menggunakan layanan di luar Steam dan Epic yang tidak kalah menarik! Penasaran apa saja judulnya? Temukan di sini!

1. Overwatch

Game team hero shooter yang luar biasa populer pada masanya, bahkan memiliki liga sendiri tersebut hanya tersedia di Battlenet sedari kemunculannya, dan menjadi game eksklusif hingga sekuelnya!

2. Genshin Impact

Petualangan Aether dan Lumine di dalam Teyvat bisa dinikmati dalam berbagai platform secara terpisah. Bahkan, ketika kamu ingin memainkannya di PC, kamu bisa menggunakan launcher langsung dari HoYoverse!

3. PUBG Mobile

Mungkin kamu lupa, tapi ada masanya di mana PUBG Mobile juga tidak kalah banyak pemainnya yang menggunakan PC, mungkin di masa kini.  Saat ini, ia masih bisa dimainkan melalui platform Tencent GameLoop!

Baca Juga: Pra Registrasi Game Adventure Fashion Dream Dimulai Hari Ini!

4. Valorant

Riot Games memiliki platform eksklusif untuk memainkan judul-judul rilisannya di PC. Salah satu game milik Riot yang bisa kamu mainkan melalui aplikasi client-nya adalah Valorant!

5. Hearthstone

Sebagai salah satu judul Blizzard, salah satu pionir permainan Collectible Card online tersebut hanya dapat kamu unduh melalui platform Battlenet, khusus buat kamu yang memainkannya melalui PC!

6. Holocure

Ini sih gak mengherankan, berhubung ini fan game

Game populer buatan penggemar hololive Production yang bahkan dimainkan oleh para streamer-nya ini juga dapat kamu unduh secara independen melalui situs itch.io resminya!

Ada lagi judul keren game yang menggunakan layanan di luar Steam dan Epic Games Store? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: THQ Nordic Mengkonfirmasi Game AEW: Fight Forever!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU