Hari Ini, Valorant Resmi Live dan Rilis Gratis di Seluruh Dunia!

Langsung live seusai mencetak rekor di tes Beta!

Hari Ini, Valorant Resmi Live dan Rilis Gratis di Seluruh Dunia!

Hari ini, Valorant resmi live dan telah rilis untuk pemain-pemain dalam skala global! Kini, kamu sudah bisa memainkan game shooter 5 versus 5 tersebut secara gratis melalui PC secara langsung!

1. Resmi diluncurkan dan bisa diunduh!

Sebagai perayaan awal dari cerita episodik yang diusung oleh Valorant, Riot Games pun membagikan sebuah video launch cinematic trailer berjudul Duelists! Video berdurasi satu pendek tersebut mengisahkan tentang pengejaran sebuah paket misterius yang berakhir gantung!

Maka dari itu, kamu bisa mendapatkan game ini untuk kamu mainkan melalui PC secara gratis melalui situs resminya, yang bisa kamu akses dengan tautan ini setelah memiliki akun Riot Games: www.PlayVALORANT.com

Baca Juga: Game KOF AllStar Pertarungan Sengit akan Hadir di Indonesia!

2. Antusias yang tinggi dari tes Beta!

Hari Ini, Valorant Resmi Live dan Rilis Gratis di Seluruh Dunia!dok. Riot Games

Dalam peluncuran beta tertutupnya pada bulan April 2020 ia mencetak sejarah di hari
pertamanya, memecahkan rekor permainan yang ditonton sebanyak 34 juta jam dalam satu hari, serta jumlah penonton tertinggi sebanyak lebih dari 1,7 juta penonton yang menyaksikan permainan secara bersamaan!

Angka ini menduduki rekor tertinggi kedua setelah Final League of Legends World Championship 2019 yang diselenggarakan Riot Games sebelumnya! Selain itu 470 juta jam total stream juga dicapai di dalam streaming tes beta tertutup Valorant di Twitch serta di layanan stream video AfreecaTV di Korea!

3. Janjikan infrastruktur server mumpuni!

Hari Ini, Valorant Resmi Live dan Rilis Gratis di Seluruh Dunia!dok. Riot Games

Game tersebut diluncurkan dengan server 128-tick khusus yang tersedia secara gratis untuk semua orang. Selain itu, server VALORANT akan melakukan upsample ke semua gerakan pemain ke 128 frame per detik untuk mengatasi kompensasi terhadap lag pemain!

Lalu, Riot juga menggunakan platform anticurang terbarunya, Vanguard sedari awal pengembangan Valorant. Vanguard adalah alat deteksi kecurangan dengan metode deteksi yang terus berevolusi dan kemampuan untuk langsung mencegah pelaku curang untuk melanjutkan permainan. Semua permainan yang terdeteksi melibatkan pelaku curang akan segera diakhiri dan para pemain lain dibebaskan dari konsekuensi.

Apakah kamu langsung gas unduh dan main begitu kamu tahu Valorant sudah live? Bagikan impresimu terhadap game tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Hago Meluncurkan Game dari Touchten, Pengembang Game Indonesia!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU