Game SAO: Alicization Lycoris Munculkan Adegan Ikonik Animenya!

Adaptasi penuh adegan dramatisnya, lho!

Game SAO: Alicization Lycoris Munculkan Adegan Ikonik Animenya!

Game terbaru seri Sword Art Online, SAO: Alicization Lycoris tidak hanya menyajikan gameplay yang dipoles lebih bagus, tapi juga mengajak kamu untuk kembali mengingat adegan-adegan ikonik dari anime dan novelnya!

1. Dipamerkan dalam siaran Natal!

Pada hari Natal, PlayStation bersama Dengeki Bunko, penerbit novel SAO mengadakan siaran khusus game tersebut dan memamerkan adegan pertemuan pertama Alice dan Asuna di menit 53:58 sampai 55:56!

Tidak hanya itu, di menit 57:17 sampai 58:46 adegan dramatis Eugeo dan Kirito pun ditunjukkan, jadi jangan sampai kamu lewatkan adegan tersebut di livestream di atas!

2. Adaptasi novel terpanjang!

Sword Art Online Alicization Lycoris berpusat pada petualangan Kirito di The Underworld, bertemu dengan sosok temannya, Eugeo dan menyelamatkan Alice, teman masa kecil mereka yang menghilang dalam dunia maya tersebut.

Tentu saja, dengan mengambil arc terpanjang dari serial populer ini jelas sekali gim ini menjanjikan dunia yang lebih luas dan cerita yang lebih panjang dengan polesan gameplay yang apik!

Baca Juga: Catat! Anime Shin Evangelion Gekijouban 4 Tayang 27 Juni 2020!

3. Bermain sebagai Asuna!

Dalam cuitan akun Twitter resmi SAO: Alicization Lycoris, pengembang game tersebut resmi memamerkan penampakan gameplay Asuna Yuuki,  setelah tayang dalam acara livestream Dengeki Bunko Aki no Namahousou Festival 2019!

Meskipun pertarungan terasa independen, ketika mengendalikan Asuna, ketiga karakter lainnya termasuk Kirito pun akan ikut menyusul ke manapun ia pergi, sehingga memastikan kalau kamu tidak akan sendiri untuk mengatasi musuhmu!

Apa pendapatmu tentang SAO: Alicization Lycoris? Sampaikan melalui kolom komentar! 

Baca Juga: Terungkap! Ini Gameplay Asuna di Sword Art Online: Alicization Lycoris

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU