Game Captain Velvet Meteor: The Jump+ Dimensions Rilis Juli 2022!

Ada Loid Forger sampai Gabimaru!

Game Captain Velvet Meteor: The Jump+ Dimensions Rilis Juli 2022!

Game Captain Velvet Meteor: The Jump+ Dimensions akan hadir di bulan Juli 2022! Penasaran kapan waktu persisnya dan juga siapa saja yang bakal hadir di game ini? Cek aja di sini!

1. Hadir tanggal 28 Juli!

Kabar ini hadir dalam video pengumuman The Nintendo Direct Mini: Partner Showcase yang diadakan pada hari Selasa, 28 Februari lalu bersamaan dengan sebuah pengumuman video dari Momo-Pi Game Studio!

Shueisha Games sebagai penerbit resmi untuk game ini mengumumkan bahwa game tersebut akan rilis di platform konsol Nintendo Switch pada tanggal 28 Juli. Game tersebut juga akan memiliki dukungan untuk bahasa Jepang, Inggris dan juga bahasa Prancis!

2. Sinopsis resminya!

Damien adalah seorang anak remaja yang luar biasa kreatif dan imajinatif yang lahir dari keluarga Jepang-Prancis. Kehidupan pribadinya pun tertantang ketika orang tuanya memberitahunya bahwa mereka akan pindah dari Prancis ke Jepang, negara yang hanya ia tahu dari koleksi manganya!

Damien harus memanggil persona superheronya, Captain Velvet Meteor untuk will have to call upon his superhero persona, Captain Velvet Meteor, untuk melindunginya dari cemas pindah ke tempat yang baru. Kemampuannya? Memanggil karakter majalah Jump+ favoritnya untuk kabur dari sebuah planet dan serbuan monster misterius!

Baca Juga: 10 Karakter Anime yang Jarang Tersenyum, Biasanya Ngambek!

3. Tokoh-tokoh Jump+ terkenal!

Game yang satu ini akan memperkenalkan delapan karakter dari manga terbitan Shueisha Shonen Jump+, lho! Mereka adalah Loid Forger dari SpyxFamily, sang tuan putri dari Tis Time for Torture, Chloe dari Ghost Reaper Girl, Ushio Kofune dari Summer Time Rendering, sosok Kafka Hibino dari Kaiju No. 8, Chrome dari Heart Gear, Slime dari Slime Life dan sang ninja Gabimaru dari Jigokuraku!

Satu lagi hal menarik dari divisi publishing game Shueisha tersebut, Shueisha mendirikan Shueisha Games pada tanggal 16 Februari lalu. Termasuk Captain Velvet Meteor, Shueisha Games menyiapkan Hatena no Tō: The Tower of Children, dan SOULVARS!

Punya opini tentang Captain Velvet Meteor: The Jump+ Dimensions? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Ini 10 Rekomendasi Game Steam 3000 Summer Sale!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU