Franklin Diomeli Lamar di GTA Direka Ulang Oleh Pengisi Suara Aslinya!

Apa akhirnya Franklin memangkas rambutnya yang konyol itu?

Franklin Diomeli Lamar di GTA Direka Ulang Oleh Pengisi Suara Aslinya!

Meme adegan Franklin diomeli Lamar di GTA V akhirnya mendapat penutup yang epik, dengan reka ulang oleh pengisi suara aslinya! Lebih mantapnya lagi, aktornya mirip banget dengan karakternya!

1. Akhirnya bertemu di dunia nyata!

Pengisi suara Franklin Clinton, Shawn Fonteno dan pengisi suara Lamar Davis, Slink Johnson dipersatukan oleh PlayStation Haven dalam sebuah reka ulang adegan legendaris GTA V, di mana Lamar mengomeli Franklin yang tidak memperbolehkan lelaki tersebut untuk mampir ke rumahnya.

Yang membuat ini menjadi penutup terbaik untuk meme tersebut tidak hanya kedua aktornya yang mirip banget dengan karakter yang mereka perankan, khususnya Fonteno. Syuting tersebut dilakukan persis di lokasi yang menginspirasi daerah rumah Franklin di dalam game tersebut di Los Angeles, California!

2. Lamar yang paling duluan!

Kalau kamu pikir ini reka ulang omelan pertama Lamar di dunia nyata yang viral, maka kamu keliru. Slink Johnson justru tidak asing lagi dengan meme ini bahkan sebelum ia viral kembali di tahun 2021, lho!

Di acara Stan Lee's Comikaze yang diselenggarakan pada tahun 2013, pengguna YouTube D menghampiri Slink dan memintanya untuk mereka ulang adegan omelan Lamar terhadap Franklin tersebut. Hasilnya? Versi mentah yang ikutan viral lagi di tahun 2021!

3. Bagaimana dengan Trevor?

Selain Franklin tentu saja kamu penasaran dengan tokoh utama yang lainnya, Trevor misalnya. Tahukah kamu kalau perawakan di dunia nyata Steven Ogg sang pengisi suara Trevor, seperti Shawn Fonteno juga mirip dengan karakter yang diperankannya?

Saking miripnya dengan Trevor, tim media Corridor sempat membuat sebuah film pendek bersama aktor tersebut yang merupakan parodi dari GTA V, yang berjudul GTA VR. Dalam hal ini berarti tidak salah kalau bisa dikatakan model para tokoh utama game tersebut justru dibuat berdasarkan aktor yang menyuarakannya!

Apa pendapatmu tentang versi dunia nyata dari adegan Franklin diomeli Lamar dalam GTA V tersebut? Sampaikan opinimu terhadap adegan yang menjadi meme bulan pertama tahun 2020 ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: 10 Video Kocak Franklin GTA V Diomelin Sama Berbagai Karakter!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU