Farming Sim dari Indonesia, Coral Island Tembus Goal Kickstarter!

Tidak sampai 3 hari dari dibuka!

Farming Sim dari Indonesia, Coral Island Tembus Goal Kickstarter!

Game farming simulator yang dikembangkan oleh developer asal Indonesia, Coral Island mencapai target pendanaan utamanya untuk dapat beroperasi! Penasaran seperti apa stretch goal-nya? Cari tahu di sini!

1. Capai 70 ribu Dolar!

Farming Sim dari Indonesia, Coral Island Tembus Goal Kickstarter!kickstarter.com/Coral Island

Saat ini, halaman Kickstarter game tersebut telah mencapai lebih dari 2,400 pendukung yang telah mendukung pertumbuhan dana proyek game farming sim ini hingga menembus tujuan awalnya, yakni 70.000 Dolar AS, yang berkisar 983 juta Rupiah!

Ketika artikel ini dibuat, perkembangan pendanaan tersebut telah berlangsung hingga menembus $100.000, yang berarti ia telah mendapatkan pendanaan melalui crowdfunding melebihi 1,4 miliar Rupiah!

2. Farming sim ambisius!

Game ini sendiri berdasarkan sinopsis dari Stairway Games, "Adalah sebuah reka ulang game simulasi bertani yang terinspirasi dari judul-judul klasik. Suburkan tanaman, pelihara hewan, dan berteman dengan para warga pulau. Putuskan antara membangkitkan tidak hanya kota tersebut, namun juga terumbu karang di sekitarnya."

Di dalam trailer Kickstarter yang juga diunggah ke YouTube, game ini memiliki nuansa yang sangat khas akan nuansa eksplorasi di tengah bertani seperti yang dipopulerkan oleh pendahulunya,  yakni Harvest Moon dan Story of Seasons!

Baca Juga: Fan Game untuk Amelia Watson Hololive, Smol Ame Rilis di Browser!

3. Sambutan hangat dari pengembangnya!

Pengembang game yang berasal dari Yogyakarta ini mengungkapkan rasa bahagianya melalui sebuah update di halaman Kickstarter tersebut. "Coral Island telah mencapai tujuan pendanaannya dalam waktu kurang dari dua hari! Dari setiap orang di Stairway, terima kasih yang teramat dalam untuk dukungannya. Kalian membantu membawa proyek ini lahir."

Tidak berhenti sampai di targetnya semata, Stairway juga membuka stretch goal yang dimulai dari 125.000 Dolar AS, yang menjanjikan tambahan berbagai minigame yang bakal tersebar di seantero pulau sampai ke 600.000 Dolar AS, yang akan menghadirkan implementasi co-op untuk dapat bermain bersama temanmu dalam sistem bertani yang online!

Apa pendapatmu tentang Coral Island yang tembus pendanaan hingga ratusan juta Rupiah ini? Sampaikan opinimu terhadap perkembangan game tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: 10 Fakta Chun-Li, Tokoh Fighting Game Perempuan Pertama di Dunia!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU