Fan Game untuk Amelia Watson Hololive, Smol Ame Rilis di Browser!

Baru demo game, tapi bisa bikin nagih!

Fan Game untuk Amelia Watson Hololive, Smol Ame Rilis di Browser!

Virtual YouTuber Hololive English, Amelia Watson tidak lama lagi akan mencapai 1 juta subscribers di channel resminya, dan fan game Smol Ame rilis sebagai perayaannya! Penasaran bagaimana mainnya? Cek di sini!

1. Langsung main dari browser!

Fan Game untuk Amelia Watson Hololive, Smol Ame Rilis di Browser!kevincow.itch.io/smol-ame

Nah, fan game yang dibuat oleh Kevin Stevens dengan Unity Engine ini mulai viral di kalangan penggemar Hololive. Kerennya, game ini bahkan bisa kamu mainkan langsung dari browser melalui tautan ini! https://kevincow.itch.io/smol-ame

Dari deskripsinya, Kevin hanya menyebutkan kalau ini "Sebuah demo pendek untuk sebuah demo kecil tentang Ame cebol," mengacu pada meme viral Virtual YouTuber Hololive English, Amelia Watson versi cebol yang didesain oleh Walfie!

2. Jadi Ame Cebol!

Fan Game untuk Amelia Watson Hololive, Smol Ame Rilis di Browser!kevincow.itch.io/smol-ame

Dalam demo game yang hadir dengan dua level ini, kamu mengendalikan sang Ame cebol melalui kedua level tersebut secepat mungkin, dengan tombol arah maupun WASD untuk mengendalikan Ame, tahan tombol R untuk mengulangi levelnya, menahan ESC untuk keluar dari levelnya, dan F1 dalam versi download untuk memasuki mode layar penuh!

"Ini adalah sebuah fan game. Aku tidak berafiliasi dengan Hololive," sebut Steven dalam catatan developernya dan mengungkapkan motivasinya, "Ia masih butuh banyak perbaikan, tapi aku ingin merilis sesuatu dalam rangka merayakan pencapaian 1 juta subscribers-nya (Amelia Watson) tidak lama lagi." Kini Amelia Watson telah mencapai lebih dari 955 ribu subscribers ketika artikel ini dirilis.

Baca Juga: Usada Pekora Jadi Streamer Perempuan Terpopuler Ke-4 Tahun 2020!

3. Respon dari yang difitur!

Holo Bass, komposer aransemen lagu klip Hololive membuka sebuah live stream gameplay permainan pendek tersebut melalui channel YouTube-nya dan bersama dengan para penontonnya, menyambut game ini dengan respon yang positif!

Di dalam stream tersebut, ia terkejut kalau lagu aransemen buatannnya, Pop On Rocks difitur di dalam level kedua game ini dan terkesan dengan bagaimana lagu tersebut justru terintegrasi sebagai bagian dari pola perubahan platform levelnya, sehingga menjadi sentuhan yang manis dalam desain levelnya!

Apa pendapatmu tentang perkembangan Amelia Watson menjelang pencapaiannya dalam meraih 1 juta pengikut, dan game Smol Ame ini sendiri? Sampaikan opinimu terhadap tribute fan game ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Ini 10 Peristiwa Menarik Dunia Virtual YouTuber Indonesia Tahun 2020!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU