Efektif, lho! Ada Gamer yang Jadi Kurus Berkat Nintendo Switch!

Latihan rutin 30 hari pakai Switch, lho!

Efektif, lho! Ada Gamer yang Jadi Kurus Berkat Nintendo Switch!

Baru saja menyambut tahun baru, ada gamer yang jadi kurus berkat Nintendo Switch! Sekeren apa sih menu latihan gaming yang dijalaninya hingga saat ini?

1. Kombinasi olahraga dan Ring Fit 30 hari!

Netizen dengan akun Migui Minaj tersebut mengungkapkan melalui akun Facebook pribadinya, bahwa selama tiga puluh hari ia melatih diri dengan game inovatif keluaran Nintendo, Ring Fit Adventure dan sukses menurunkan berat badannya menjadi fit!

Ia pun menjelaskan bahwa turunnya berat badan tersebut tercapai berkat kombinasi sesi latihan Ring Fit dan kombinasi diet serta latihan fisik yang teratur dalam kurun waktu tersebut, yang berujung pada pos statusnya di hari Jumat lalu, tanggal 3 Januari ini! 

2. Apa Itu Ring Fit Adventure?

Efektif, lho! Ada Gamer yang Jadi Kurus Berkat Nintendo Switch!nintendolife.com

Ring Fit Adventure adalah game olahraga keluaran Nintendo yang menggabungkan elemen turn-based RPG dan latihan fisik, dengan perangkat Ring Fit yang memanfaatkan sensor gerak dan infra merah Joy Con!

Untuk menangkal serbuan Dragaux, naga super macho yang menyerang kerajaanmu, kamu bersama Ring, sebuah cincin latihan hidup bertualang mengumpulkan harta karun dan menjadi sehat untuk mengalahkan Dragaux!

Baca Juga: Bikin Kartunmu Sendiri! Game Anime Studio Story Resmi Rilis Switch! 

3. Bundle Ring Fit

Di luar dari produk Nintendo Switch itu sendiri, Ring Fit Adventure dijual secara bundle dengan hardware Ring Fit dengan harga $79 (Sekitar 1 juta Rupiah). Dalam paket hardware tersebut terdapat dua perangkat: Ring-Con dan leg strap, di mana kontroler Joy Con akan disematkan.

Game tersebut juga memiliki General Fitness Mode bagi pemain yang hanya ingin latihan fisik, dan sekaligus silent mode bagi pemain yang lebih nyaman bermain dengan senyap tanpa mengganggu orang di sekitarnya.

Apa pendapatmu tentang gamer yang jadi kurus berkat Nintendo Switch ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Ini 10 Game Yang Paling Sering Dibicarakan di Twitter di Tahun 2019

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU