Ditunda ke 11 Juni, Guilty Gear Strive Janjikan Fitur Online Stabil!

Ada opsi early access bagi yang sudah preorder, lho!

Ditunda ke 11 Juni, Guilty Gear Strive Janjikan Fitur Online Stabil!

Game fighting yang paling dinanti-nantikan penggemar Guilty Gear di seluruh dunia, Guilty Gear Strive mendapat pengunduran jadwal rilis! Namun, bagi kamu yang telah melakukan preorder edisi spesialnya, kamu bisa main lebih cepat!

1. Ditunda dua bulan!

Ditunda ke 11 Juni, Guilty Gear Strive Janjikan Fitur Online Stabil!dok. Arc System Works

Secara resmi, Bandai Namco Entertainment mengumumkan di dalam rilis pers terbarunya bahwa game Guilty Gear -Strive- telah memiliki tanggal rilis baru dan akan tersedia untuk PS5, PS4 dan PC via Steam pada tanggal 11 Juni!

Tambahan waktu ini hadir untuk memberi kesempatan kepada Arc System Works untuk melanjutkan perbaikan beberapa aspek di dalam game ini setelah tes beta yang dilakukan beberapa waktu lalu, seperti stabilitas server dan online lobby yang menjadi bagian dari salah satu tulang punggung utama game fighting berbasis online!

2. Bonus buat yang sudah preorder!

Nah, di sisi lain, bagi kamu yang telah melakukan preorder Strive versi Deluxe dan Ultimate, kamu bisa memainkannya dalam wujud Early Access di tanggal 8 Juni, dan kabar baiknya paket ini tersedia dalam baik versi PlayStation maupun versi PC!

Selain dari opsi upgrade gratis ke versi PS5 bagi yang memiliki versi PS4, Early Access akan menyediakan 13 dari 15 karakter yang bisa dimainkan hingga hari rilis. Dalam mode Story, kamu hanya akan dapat mengakses prolog ceritanya, lalu fitur online akan tidak tersedia juga sampai waktu yang telah ditentukan!

Baca Juga: 10 Fakta Ken Masters Street Fighter, Rival Ryu yang Berbakat!

3. Akhirnya terwujud!

Sebelumnya, Katsuhiro Harada, produser Bandai Namco mengutarakan, "Aku selalu berpikir bahwa rasanya luar biasa untuk bekerja sama dengan Arc System Works, dan aku bahagia kami dapat mendorong hal ini semakin maju."

Harada juga menambahkan, "Kami berharap untuk semakin mengembangkan dan mempromosikan komunitas game fighting bersama-sama. Kolaborasi lebih lanjut di antara kami berdua bermakna kami dapat membawa semakin banyak game yang menarik untuk setiap dojo di seluruh dunia!"

Apa opinimu tentang netcode Guilty Gear Strive di versi Beta? Sampaikan opinimu terhadap game Guilty Gear terbaru tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: 10 Fakta Chun-Li, Tokoh Fighting Game Perempuan Pertama di Dunia!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU