Di Jepang, Ada Kolaborasi Assassin's Creed Valhalla dan Vinland Saga!

Kedua tokoh utamanya diadu!

Di Jepang, Ada Kolaborasi Assassin's Creed Valhalla dan Vinland Saga!

Kepopuleran Assassin Creed Valhalla dan Vinland Saga tentu sudah tidak diragukan lagi bahkan sampai ke Jepang. Tapi menariknya, di Jepang ada kolaborasi di antara keduanya, lho! Penasaran? temukan kabarnya di sini!

1. Terbit di Jepang!

Dalam situs Ubisoft berbahasa Jepang, ubisoft.co.jp, pengembang game tersebut merilis sebuah manga pendek dengan 7 halaman yang bercerita tentang pertemuan singkat Thorfinn, sang tokoh utama manga Vinland Saga dan Eivor, tokoh utama Assassin's Creed Valhalla!

Eivor, seorang Viking yang datang ke tanah Inggris tentunya membawa nuansa yang tidak asing bagi penggemar Vinland Saga yang kenal betul dengan petualangan Thorfinn di belahan dunia Eropa dengan tema kisah yang sama!

2. Setelah trailer Deep Dive!

Ubisoft North America dalam channel YouTube resminya juga merilis sebuah trailer yang membahas lebih dalam tentang dunia di dalam Assassin\s Creed Valhalla ketika waktu rilisnya semakin dekat!

Seperti yang sudah diumumkan, belum ada tanggal perubahan dari kisah petualangan Eivor sang Viking, yang akan hadir di dalam berbagai platform gaming termasuk PS5 dan Xbox Series X pada tanggal 10 November tahun ini!

Baca Juga: Seri Anime Tsurune Dapatkan Adaptasi Layar Lebar oleh Kyoto Animation!

3. Komik populer pemenang penghargaan bergengsi!

Adaptasi anime dari manga karya Makoto Yukimura tersebut pertama kali tayang pada tanggal 7 Juli 2019 oleh Wit Studio dengan sutradara Shuuhei Yabuta dan penulis skrip Hiroshi Seko (Ajin) bersama Kenta Ihara (Youjo Senki). Anime tersebut tamat dalam 24 episode!

Komiknya sendiri terbit perdana di majalah Kodansha Weekly Shonen Magazine dan pindah ke Afternoon di tahun yang sama. Ia memenangkan penghargaan Best General Manga dalam penghargaan tahunan manga Kodansha ke-36 di tahun 2012. Selain itu, serial ini memenangkan penghargaan utama di dalam divisi manga di Ministry of Cultural Affairs' 13th Japan Media Arts Festival Awards tahun 2009!

Apa pendapatmu terhadap kolaborasi Assassin's Creed Valhalla dan Vinland Saga yang mempertemukan kedua tokoh utamanya? Sampaikan opinimu tentang manga kolaboarsi ini melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Tahukah Kamu? Ada 7 Board Game Monopoli Versi Anime Resmi!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU