Destroy All Humans! 2 - Reprobed, Kini Hadir Dengan Wajah Baru!

Dunianya makin luas!

Destroy All Humans! 2 - Reprobed, Kini Hadir Dengan Wajah Baru!

Destroy All Humans! 2 - Reprobed alias remake dari Destroy All Humans! 2 akhirnya rilis juga! Mau tahu bagaimana polesan barunya? Temukan di sini!

1. Hadir dalam dua edisi!

Melalui trailer barunya, THQ Nordic memamerkan berbagai hal seru di Destroy All Humans 2 yang dipoles total menjadi dua kali lipat lebih keren, terutama ketika Crypto muncul di layar!

Versi Reprobed  juga sudah dikonfirmasi hadir untuk PC via Steam, Epic Store dan GOG. Untuk konsol game ini hadir PlayStation 5 dan juga Xbox Series S maupun X dan dalam kedua platform ia juga hadir dalam edisi standar dan The Dressed to Skill Edition!

2. Baru total!

Destroy All Humans! 2 - Reprobed, Kini Hadir Dengan Wajah Baru!dok. THQ Nordic

Di versi Reprobed, Destroy All Humans 2 dipoles ulang tidak hanya pada base game-nya semata dan justru mendapat ekspansi total, lho! Persenjataan Crypto mendapatkan ekspansi, sampai piring terbangnyapun mendapat pengembangan lebih dari sekadar visual!

Dunia di dalam game ini mendapat perombakan besar untuk memberikan nuansa open world yang lebih luas. Dalam mode co-op hotseat, sekarang kamu juga bisa memainkan cerita lengkapnya!

Baca Juga: Rayakan Rilis, Tower of

Fantasy Indonesia Game Festival 2022 Hadir!

3. Kota-kota klasik kembali!

Destroy All Humans! 2 - Reprobed, Kini Hadir Dengan Wajah Baru!dok. THQ Nordic

Tentu saja, dengan visual yang jauh lebih terpoles kamu bisa kembali mendatangi lokasi-lokasi seperti Bay City, Tunguska, Takoshima dan Solaris untuk kembali menghidupkan nuansa 1960-an yang serba kacau!

Meskipun mendapatkan fitur kisah lengkap untuk permainan co-op, permainan kamu bersama temanmu berlangsung dalam bentuk split screen, sehingga kamu bisa melihat progress temanmu secara real time!

Apakah kamu juga akan mencoba Destroy All Humans 2- Reprobed? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: 10 Fakta Game Cult of The Lamb, Sekte Domba Edan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU