Demo Final Fantasy VII Remake Ungkap Perubahan Cerita! Begini Bedanya!

Ada yang berbeda dengan organisasi AVALANCHE!

Demo Final Fantasy VII Remake Ungkap Perubahan Cerita! Begini Bedanya!

Bocoran demo Final Fantasy VII Remake mengungkap perubahan cerita yang kecil, namun signifikan, lho! Seperti apa sih, bedanya?

1. Seintip perubahan cerita Final Fantasy 7

Dalam Final Fantasy VII, Cloud bersama kawanan yang dipimpin oleh Barret, AVALANCHE meledakkan reaktor Mako di awal permainan. Ledakan tersebut mengakibatkan kematian beberapa warga, namun sukses memukul telak Shinra Corp.

Nah, di dalam remake ini bom yang sama hanya dimaksudkan untuk meledakkan reaktornya semata. Justru ledakan yang memakan korban jiwa tersebut jadi disebabkan oleh Shinra, dengan tujuan membuat AVALANCHE terlihat semakin jahat di mata publik!

2. Rilis per episode!

Final Fantasy VII Remake tidak hanya mencakup satu segmen cerita dari saga Cloud Strife saja, melainkan mereka ulang seluruh konflik dari versi PS1-nya yang membuat RPG tersebut berstatus legendaris hingga saat ini!

Namun, berbeda dengan versi lawasnya yang dirilis sekaligus hingga tuntas, remake ini dirilis dalam wujud per episode!

Baca Juga: Game SAO: Alicization Lycoris Munculkan Adegan Ikonik Animenya!

3. Lantas, efeknya ke cerita apa?

Demo Final Fantasy VII Remake Ungkap Perubahan Cerita! Begini Bedanya!time.com

Jelas, perubahan yang terjadi di dalam demo ini membuat tindakan AVALANCHE sebagai pasukan revolusi justru menjadi terlihat lebih heroik ketimbang tindakan mereka di game pertama.

Meskipun demikian, ketika seiring waktu permasalahan yang harus dihadapi oleh Cloud justru jauh lebih besar dari konflik Shinra dan AVALANCHE, jelas hal ini pun belum begitu berdampak pada kisahnya secara keseluruhan!

Apa pendapat kamu tentang perubahan cerita yang diungkap dari demo Final Fantasy 7 ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Waduh! Demo Final Fantasy VII Remake Bocor di Internet!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU