Deathmatch Antar Tokoh Ikonik Resident Evil! RE:Verse Akan Rilis!

Adu sangar tokoh RE dunia REmake!

Deathmatch Antar Tokoh Ikonik Resident Evil! RE:Verse Akan Rilis!

RE:Verse, game pertarungan akbar berbagai karakter Resident Evil akan hadir tidak lama menyusul Resident Evil Village! Penasaran seperti apa penampakan teaser trailer-nya? Cek aja selengkapnya di sini!

1. Trailernya sudah rilis!

Trailer promosi sekilas game multiplayer yang mengusung nama Resident Evil ini muncul dengan wajah-wajah tidak asing dalam dunia remake game tersebut. Sepintas, modelnya terlihat sama dengan model-model karakter yang digunakan dalam masing-masing game mereka sebelumnya!

Game ini akan tersedia gratis sebagai bagian dari bonus preorder Resident Evil Village yang diumumkan akan rilis secara multiplatform dari PlayStation 4 & 5, Xbox One hingga PC via Steam!

2. Hasil dari teaser di tahun lalu!

Deathmatch Antar Tokoh Ikonik Resident Evil! RE:Verse Akan Rilis!twitter.com/RE_games

Melalui Resident Evil Showcase yang diunggah pada hari ini, produser Resident Evil Village Tsuyoshi Kanda menyampaikan kata sambutan untuk ulang tahun ke-25 franchise horor tersebut yang akan berlangsung tanggal 22 Maret sebelum penayangan perdana trailer RE:Verse ini.

"September lalu, kami menunjukkan sepotong key art memamerkan sebagian dari karakter-karakter paling ikonik Resident Evil, untuk memulai perayaannya. Sekarang, aku berbahagia untuk mengumumkan apa di baliknya," sebut Kanda, mengacu pada game yang satu ini!

Baca Juga: Idle Game Bertema Moe, MoeGirl Go! Resmi Rilis Open Beta Hari Ini!

3. Deathmatch tidak hanya antar tokoh utama!

Kalau kamu perhatikan lagi, kamu akan menyadari kalau tidak hanya kamu dapat bermain sebagai Chris dan Claire Redfield, Leon Scott Kennedy, Jill Valentine dan Ada Wong. Bagaimana tidak? Dalam penampakan gameplay-nya, kamu tidak hanya akan menggunakan senjata api semata!

Selain para tokoh utama RE, kamu berpotensi berkesempatan untuk bermain sebagai HUNK, Tyrant, Jack Baker bahkan sampai Nemesis dengan serangan masing-masing dari mereka yang tidak kalah ikonik dalam game deathmatch ini!

Baca Juga: Trailer Baru Resident Evil Village Akhirnya Pamerkan Mekanisme Game!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU