Buka Lowongan Kerja, Game Baru Hideo Kojima Telah Terkonfirmasi!

Bisa jadi kamu yang ikut mengerjakan game-nya!

Buka Lowongan Kerja, Game Baru Hideo Kojima Telah Terkonfirmasi!

Game baru Hideo Kojima akhirnya terkonfirmasi oleh studionya! Bareng pengumuman ini, mereka juga mengumumkan lowongan kerja studio Kojima Productions untuk proyek yang satu ini!

1. Sekalian buka lowongan kerja, lho!

Hideo Kojima melalui akun Twitter resmi Kojima Productions, @KojiPro2015_EN mengungkap bahwa mereka sedang mengerjakan sebuah proyek game baru yang masih penuh misteri dan belum memiliki informasi lebih lanjut di dalamnya!

"Kojima Productions mengonfirmasi sebuah proyek baru sedang dalam perkembangan dan ingin menyewa talenta terbaik dalam kelasnya untuk bekerja di studio Tokyo kami," demikian pernyataan tersebut ditulis dalam  cuitan ini bersama dengan gambar maskot perusahaannya.

2. Dari programmer sampai penulis!

Buka Lowongan Kerja, Game Baru Hideo Kojima Telah Terkonfirmasi!

Pilihan karier yang dibuka oleh Kojima Production pun juga sangat luas. Dari programmer hingga produser sampai seniman karakter pun muncul dalam lowongan kerja perusahaan pengembang game tersebut!

Tentunya, para pelamar kerja juga harus memenuhi syarat paling pertama sebelum menemukan posisi yang sesuai dengan kompetensinya, yakni mampu berbahasa Jepang dengan baik dengan status minimal JLPT level N2!

Baca Juga: Biar Gak Sendirian, Ini 8 Game Horor Buat Mabar Sama Teman-Temanmu!

3. Berangkat dari Death Stranding

Kojima Productions merupakan studio yang didirikan kembali oleh Hideo Kojima di tahun 2015 setelah hengkang dari Konami bersama seniman Yoji Shinkawa dan Kenichiro Imaizumi. 

Sebagai sebuah studio independen, Kojima Productions bersama Sony Interactive Entertainment merilis Death Stranding di tahun 2019 untuk PS4 kemudian PC di bulan Juli 2020 oleh 505 Games. Di tahun 2019 juga, mereka mengungkapkan minat mereka untuk terjun ke dalam dunia film! 

Apa pendapatmu tentang lowongan kerja untuk proyek game baru Hideo Kojima? Sampaikan opinimu terhadap proyek tersebut melalui kolom komentar di  bawah ini, ya!

Baca Juga: Tiap Minggu 7 Jutaan, Maingame.com dan Bukalapak Gelar Turnamen Asik!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU