Boyong Metallica, Launch Trailer Call of Duty Modern Warfare Rilis!

Muncul tokoh baru juga, lho!

Boyong Metallica, Launch Trailer Call of Duty Modern Warfare Rilis!

Launch Trailer Call of Duty Modern Warfare versi 2019 sudah rilis! Apa sih, hal-hal yang balik lagi dari judul pendahulunya, dan hal-hal baru apa yang akan menanti kita?

1. Kembalinya Sinematik Legendaris!

Meski Modern Warfare merupakan penceritaan ulang dari versi pertamanya, beberapa hal yang tidak asing tetap kembali dengan visual yang semakin keren dalam video trailer  yang diunggah oleh channel resmi Call of Duty ini! 

Dari SAS sampai lokasi Timur Tengah yang membuat nostalgia, bahkan sampai akting Kapten John Price yang mengutarakan Shock and Awe pun jelas mengangkat kembali kampanye single player yang seru dari pendahulunya, plus lagu Metallica Enter Sandman!

2. Ada yang beda?

Boyong Metallica, Launch Trailer Call of Duty Modern Warfare Rilis!callfoduty.com

Dari penampakan komandan Farah Karim  yang muncul di area itu pun sudah menjadi tanda bahwa akan ada lagi hal-hal baru yang akan disajikan di dalam versi solo campaign dari judul legendaris yang satu ini!

Tidak hanya itu, bagian pertempuran dengan Juggernaut Suit juga semakin menjanjikan musuh-musuh maupun perlengkapan yang segar dalam 

Baca Juga: ShellFire: Game MOBA Rasa FPS untuk Ponselmu!

3. Kapan rilisnya?

Boyong Metallica, Launch Trailer Call of Duty Modern Warfare Rilis!callofduty.com

Melalui pengumuman ini pula tanggal rilis versi baru Call of Duty Modern Warfare ini diresmikan, yakni 25 Oktober tahun ini!

Lengkap, gim yang tetap digarap oleh Treyarch, Infinity Ward dan Sledgehammer Games ini juga sudah dipastikan akan rilis dalam platform konsol PS4, Xbox One dan sekaligus PC!

Apa pendapatmu terhadap launch trailer Call of Duty Modern Warfare? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Sekarang, Kamu Sudah Bisa Download Call of Duty Mobile!

Artikel terkait

Latest