Bikin Kartunmu Sendiri! Game Anime Studio Story Resmi Rilis Switch! 

Bikin anime favoritmu pakai Switch!

Bikin Kartunmu Sendiri! Game Anime Studio Story Resmi Rilis Switch! 

Game mobile populer buatan Kairosoft, Anime Studio Story kini resmi masuk Switch! Kapan sih, tanggal resmi rilisnya?

1. Masuk Nintendo Switch bulan ini!

Kairosoft baru saja mengunggah trailer edisi port dari game mereka yang nge-hits tersebut dalam akun YouTube resminya. Jelas, game tersebut masih merupakan simulator produksi anime yang sama dengan yang membuatnya populer dalam platform mobile!

Simulasi ini direncanakan akan dirilis ke platform Nintendo Switch pada tanggal 16 Januari tahun ini, jadi siap-siap untuk menciptakan industri anime versimu sendiri melalui game tersebut!

2. Punya studio anime!

Kamu bermain sebagai seorang CEO perusahaan anime yang memulai usahanya dari sebuah rumah kecil dan anggota tim yang bisa dihitung jari, hingga sampai gedung pencakar langit dengan sepasukan profesional mendampingimu!

Tidak hanya menciptakan resep suksesmu dengan kombinasi berbagai tema dalam anime buatanmu sendiri, kamu juga dituntut untuk mampu meningkatkan kualitas tenaga kerjamu melalui pelatihan dan seleksi karyawan yang intuitif dan ketat!

Baca Juga: Sambut Tahun Baru, Ini 7 Rekomendasi Anime Musim Dingin 2020!

3. Ada versi premiumnya di ponsel!

Bikin Kartunmu Sendiri! Game Anime Studio Story Resmi Rilis Switch! play.google.com

Tentu saja, buat kamu yang gak punya Switch bisa menikmati alternatifnya di ponsel Android via Google Play! Versi premium dari game ini bisa kamu beli hanya dengan harga 60 ribu Rupiah!

Ingin mencoba dulu? Untuk versi terbatas yang dinamakan Anime Studio Story Lite juga bisa kamu dapatkan di platform tersebut secara gratis! 

Apa pendapatmu tentang Anime Studio Story yang resmi akan dirilis ke Nintendo Switch ini? Bagikan opinimu tentang game tersebut melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Sasuke dan Naruto Masuk! Ini 7 Persaingan Rival Terheboh di Anime!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU