Bareng Melon, AirConsole Resmi Datang ke Indonesia!

Main game multiplayer dengan enteng di rumah!

Bareng Melon, AirConsole Resmi Datang ke Indonesia!

Cloud gaming AirConsole akhirnya datang ke Indonesia bersama publisher yang tidak asing pula, yakni Melon! Penasaran bagaimana kabar resminya? Temukan jawabannya di sini!

1. Hadir bersama Melon!

Bareng Melon, AirConsole Resmi Datang ke Indonesia!dok. Melon

Melon Indonesia yang merupakan anak perusahaan Telkom Indonesia resmi mengumumkan kerjasama barunya dengan AirConsole untuk memberikan pengalaman gaming yang baru kepada jutaan pemain game rumahan.

Terdapat lebih dari 170 game multiplayer lokal di dalam AirConsole, sehingga pengguna bisa menghabiskan waktu untuk bersaing dengan teman dan keluarga. Terdapat pula game kasual di dalam platform AirConsole, di mana game tersebut merupakan genre terbaik yang bisa dimainkan dengan mode multiplayer!

2. Dukungan terhadap ekosistem game tanah air!

Berdasarkan rilis resmi Melon Indonesia, dengan adanya peraturan mengenai pembatasan sosial karena pandemi Covid-19 ini "membuat adanya peningkatan jutaan orang Indonesia yang beraktivitas  di rumah. AirConsole memberikan solusi untuk mereka agar bisa melupakan tentang pembatasan sosial dan menciptakan rasa kebahagiaan."

“Untuk mendukung ekosistem gim di tanah air tentu saja kami dari Melon Indonesia terus berusaha memberikan pengalaman dan hiburan yang menarik untuk semua pelanggan terlebih di masa pandemi ini sebagai alternatif hiburan di rumah”. ujar Dedi Suherman selaku CEO PT Melon Indonesia.

Baca Juga: Tetap Awet, Ini 10 Game PS1 yang Masih Seru Dimainkan Sampai Sekarang!

3. Game di setiap ruang keluarga!

“AirConsole dengan senang hati mengumumkan kemitraan lain di Indonesia bersama dengan Melon, yang merupakan bagian dari Telkom Indonesia. Hal ini merupakan upaya kami untuk menghadirkan game di setiap ruang keluarga.” ungkap Anthony Cliquot selaku COO dan Kepala Pengembangan Kemitraan Strategis di AirConsole.

“Bersama Melon, kita yakin bahwa kami akan memberikan lebih banyak kegembiraan untuk semua orang rumah di Indonesia, karena permainan kami memiliki koneksi luas! Kami juga bersemangat untuk menerbitkan game dari pengembang lokal dengan bantuan baru dari mitra kami.” tambahnya.

Apa opinimu terhadap kehadiran AirConsole secara resmi di Indonesia? Sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Kirimkan Karyamu! Lomba Board Game Gameathon 2021 Resmi Dimulai!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU