Apa Itu Fatality di Mortal Kombat? Kenali Mekanisme Unik Ini!

Bagian penting dari sejarah game fighting Mortal Kombat!

Apa Itu Fatality di Mortal Kombat? Kenali Mekanisme Unik Ini!

Fatality di Mortal Kombat merupakan elemen tidak terpisahkan dari game tersebut, mau bagaimanapun adaptasinya! Penasaran dengan apa itu Fatality? Temukan penjelasannya di sini!

1. Penghabisan lebih sadis!

Ketika biasanya di penghujung pertarungan kamu langsung selesai, dalam Mortal Kombat kamu akan mengisi command input untuk melakukan eksekusi mematikan dari masing-masing karakter kepada pemain yang kalah!

2. Inspirasinya!

Konsepnya sendiri datang dari harapan para pengembang Mortal Kombat yang bisa menekankan kemenangan di penghujung match, apalagi makin menggarami lawan. Ed Boon dan staffnya tidak jarang mengumpulkan ide beragam eksekusinya dari film-film, apalagi dari film Jepang!

3. Bisa langsung dari lokasinya!

Ada juga alternatif eksekusinya yang langsung muncul ketika kamu berada di tempat tertentu, dan melakukan pukulan tertentu saat menghabisi lawan. Tentunya nama untuk eksekusi tersebut adalah Stage Fatality!

Baca Juga: Siapa Itu Yagoo di hololive? Ini Fakta Tentang Dirinya!

4. Yang pertama dalam versi film!

Cary-Hiroyuki Tagawa, pemeran Shang Tsung dalam adaptasi film pertama Mortal Kombat merupakan tokoh pertama yang menyebutkan Fatality dalam versi film live action!

5. Bikin lahir lembaga penilaian!

Lembaga penilaian game ESRB lahir sebagai reaksi atas kekerasan dan kesadisan di dalam video game, di masa Mortal Kombat pertama menuai sensasi dan kontroversi akibat kemunculan Fatality!

Apa pendapatmu sendiri tentang Fatality di Mortal Kombat? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Apa Itu Wordle? Bukan Cuma Tebak Kata Biasa!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU