Aksinya Pol! Persona 5 Strikers Resmi Hadir Pada 23 Februari!

Tapi, yang sudah beli versi Digital Deluxe main hari ini!

Aksinya Pol! Persona 5 Strikers Resmi Hadir Pada 23 Februari!

Game Persona 5 Strikers resmi dirilis pada tanggal 23 Februari! Yang lebih penting lagi, permainannya justru super aksi pakai banget dibandingkan versi utamanya! Penasaran dengan trailer promosinya? Tonton di sini!

1. Launch Trailer-nya sudah rilis!

Launch trailer resmi dari Atlus yang diunggah ke akun YouTube resmi Atlus dan Sega memamerkan permainan Musou yang diusung oleh adaptasi salah satu RPG terpopuler dari serial Shin Megami Tensei Persona ini! Sebagai Joker dan kawan-kawan, kamu bisa melibas dan menyapu bersih puluhan shadow di depan mata!

Game ini direncakan untuk dirilis pada konsol PlayStation 4, Switch, dan PC via Steam pada tanggal 23 Februari. Namun, bagi kamu yang sudah membeli P5S versi Digital Deluxe Edition bisa langsung memulai petualanganmu pada hari ini, lho!

2. Cerita baru!

Aksinya Pol! Persona 5 Strikers Resmi Hadir Pada 23 Februari!atlus.com

Sinopsis resmi dari kisahnya kini sudah diunggah di dalam situs resminya di atlus.com/p5s. Nah, begini kisah versi Strikers:

Mencari waktu santai dan istirahat, para Phantom Thieves berangkat ke perjalanan wisata mereka, hingga seorang detektif Kyoto kejam memanggil pertolongan mereka untuk menyelidiki serangkaian kasus aneh yang terjadi di seantero Jepang... atau, ia meringkus Joker.

Ketika mereka menggali lebih dalam misteri ini, mereka menemukan sebuah dunia di mana para orang-orang yang tidak bersalah dipenjara dan dipaksa untuk meninggalkan kebebasan hati mereka sesuka penguasanya. Seperti khasnya Phantom Thieves, mereka kan menggunakan segenap kemampuan mereka untuk membebaskan yang terpenjara, dan melawan kejahatan di dalam pertarungan mereka yang paling meledak-ledak kini!

Baca Juga: Sub-Zero di Game Itu Baik Atau Jahat? Ini Dia Jawaban Jelasnya!

3. Cocok buat yang baru tahu juga!

Aksinya Pol! Persona 5 Strikers Resmi Hadir Pada 23 Februari!atlus.com

Dengan game ini, ATLUS juga menjanjikan kamu untuk dapat mampir ke enam kota berbeda di seantero Jepang, memasak resep-resep makanan regional, sampai bertarung dengan para shadow melalui sistem action yang diimpor dari adaptasi-adaptasi musou lainnya sekaligus elemen strategis yang berwujud sekuensi pause-and-play

Melalui trailer promosinya, Atlus juga menjanjikan kalau semua anggota Phantom Thieves bisa dimainkan, sehingga kamu tidak melulu memainkan Joker! Kemudian, kamu juga bisa menggunakan kemampuan-kemampuan sekaligus memanggil masing-masing Persona khas mereka semuanya, termasuk Morgana! 

Apa opinimu tentang rilisnya Persona 5 Strikers yang hadir secara multi-platform? Sampaikan opinimu terhadap versi musou Persona 5 tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Hidup Lagi! Diablo II Resurrected Hadir Tahun 2021 Buat Konsol dan PC!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU